Rabu, 24 Februari 2010

selamat malam blogiie :)

dibawah pendaran penerangan ruang tengah gw duduk tenang dengan secangkir kopi hitam panas yg mengepulkan asap lembut ,laptop mini gw menyala redup disebelah gw lantaran low battery ,soal matematika dari pak arnawa tadi siang melengkapi suasana ramai disini .
gw anggap ini adalah sebuah pesta kecil yang gw rayain ,entah untuk apa ,gw juga kurang ngerti .hari ini lumayan padat ,dan seperti biasa batang hidung gw yang mancung dan menggemaskan ini jarang terlihat di depan mama gw .gw yakin dia sebenernya marah sama gw ,sudah biasa .hha
dimulai dari pagi tadi gw berangkat ke sekolah ,mungkin di entri sebelumnya gw udah ngepost kalo gw dan semua pelajaran se-kena-nya anak bangsa harus gw nikmatin senikmat-nikmatnya ,matematika yang tadi pagi gw ikuti PENUH (untuk pertama kalinya) ,dan kelas bahasa yang gw abaikan ,i don't care :)
tengah hari pas ,gw melajukan si ijo ke rumah ,tampang kucel ,hati ga karuan ,perut kelaparan ,dan banyak pikiran yang menggelayut kesana kemari seperti sahabat DORA yang ketemu pohon ..ckck
sembari gw melajukan si ijo ,gw sempat berfikir ,what the next destination ?ih ,gw lagi lagi lupa ambil foto :P hihi ,dengan akal gw yang ga abis abis gw nitip aja diambilin sama laksmi ,dan dia meng-iya-kan ,"thanx yaah" ..
sampai dirumah ,dirumah ,dirumah ,mama baik banget ,ngingetin makan siang ,mama baik baik :)
gw ambil laptop ,lanjut open MS. EXEL 07 ,ngutak ngatik didepan televisi ,mama gw heran liat gw ,masih seragaman udah buat tugas .
other planning gw ,jam 2 ngambil math class di sekolah ,pak arnawa yang gw idolain udah nyiapin beberapa soal buat gw jawab ,dan dia nampak heran ,ngeliat gw untuk pertama kalinya sumringah ngikutin pelajarannya ,padahal yang sebelumnya selalu berwajah rata setiap jam jam math ..
okay ..manusia berhak berubah ke arah yang lebih baik kan ?tapi matematika bukanlah perubahan baik menurut gw ..haha
apalah sabodo ..gw paksain dikit ,walaupun harus berbekal 5 permen kopiko dikantong seragam biar ON terus di jam jam tidur siang ini .isi math class ga begitu ramai kok ,cuma ada 9 orang ,beberapa ada yang dari kelas unggulan ,nah lho ngapain kalian disini ?haha ..aneh ah
class gw cuma berjalan satu setengah jam ,jam 03.30 udah bubar dan sempurna "terimakasih Tuhan ,kusuma bisa menangkap rumus tadi ,semoga kusuma ga cepet lupa dan bisa ngerjain lagi dengan soal yang berbeda"
gw bergumam sendirian ,lanjut ke next destination gw ,apotek !
beli deconal satu pepel isi 12 biji harganya 7500 ,lagi 500 dikasi permen kino .haha
gw pulang ,obat flu barusan gw lipet masukin tas .dan gw lupa gw sakit yang seharusnya ,mengkonsumsi obat itu ,sabodo .malees ah !he
ngelanjutin MS. EXCEL 07 tadi sebentar sembari OnLine ,hadeh .nikmat tenaaan :)
walaupun istirahat gw yang itungan menit itu seadanya ,tapi gw selalu menikmatinya ,hehe .
gw mandi ,ganti baju pake hotpans sama kaos belel yang ga banget kalo dipake rapat ,dengan PD aja gw sampe banjar diliatin agus ,pak panji ,agung ,adi ,nissa ,tiwi sama anak2 arsitek yang nyemprot2 ogoh-ogoh ,ngeliatin gw heran aja ,hotpans boo !hotpans !!ga sopan lo kusuma !!ckck
yaudah ,gw masuk aja keruangan didalem ,eh ada melly ,hehe ..lagsung diajakin ngitung belanjaan kemarin ,si agus mah sibuk bagi tugas siapa aja yang beli gabus ,lem ,karton ,genteng ,semen ,kerikil ,linggis ,sekop (lho?lho?) ..
"maaf bli agus ,kusuma cape ,ga mau pergi ya !" belum aja gw kena bagian uda gw samber duluan ,gila males aja gitu gw pergi lagi ,cape tau !!wooo
bersin pertama -
melly dan gw yang kompakan yang udah kaya T2 ini ga mau tugas keluar ,okay !no probs kata agus ,terimakasih pak bosku !:)
"yaudah kalo gitu jemput ajunk ,kan sebelahan sama kamu rumahnya ,sekalian pake kamenmu yah ,cantiiik" siagus lagi lagi nyuruh gw .
yaelah ,kenapa ketua itu ditakdirkan buat merintah merintah dan bercerewet ria ??sabaaar kusuma ,yang penting lo dibilang CANTIK !wkwk
okay gw pulang ,ganti kamen ,tapi ada sms yang bikin gw langsung NGEH ..kaget campur berbagai insting yang negative negative .."kita jangan aja ketemuan"
wtf !!? jangan ketemuan maksud lo apaan ?heuh ..gaje ah ,gw telfon sih katanya gara2 gw sibuk ,yah ,gw bisa manage waktu kok ..lagian ini ga sibuk ,masih biasa aja menurut gw .
kalo ada yg ngerasa gw sok sibuk ,hyperactive or anything ,maaf kalian salah ..okay ?
gw adalah type orang yang susah nolak kerjaan ,yang penting kerjaannya positif ,hehe :))
aniway ,bahasa gw mulai ngaco ..maaf deh ,gw tiba tiba MULESS !!hehe ..
selama rapat ,mata gw setengah merem ,mau bersin tapi pending terus ,lobang idung yang kanan ngalir terus ,yang satunya mampet .entah ini polip ato apaan ,ga peduli mah .
apalagi rapatnya lesehan dibawah ,pake karpet tapi karena pantat yang rapat pada padat jadi ga kebagian karpet ,terpaksa kaki kedinginan diatas lantai yang ada debunya ,nambah deh nih bersin .melly ngeliatin gw ,dia bilang mata gw yang kanan mengecil ,haha ..aneh tu orang ,ya gw bilang aja ni mata bisa di pompa pake pompa angin kok ,bisa besar lagi ,tenang ajaa ..
ketika gw udah ga kuat dengan penderitaan neraka tingkat 12 ini ,gw pamit pulang ,eh tau tau pak RT dateng ,bawain cap sama surat buat donatur tetap banjar .yaolo ,diem lagi deh disini ,okay kusuma ,just 15minutes ..
30menit kemudian ,apaan neh ?kok lantang satua ?
jadi ceramah pembekalan deh nih pak RT ..mana dingin lagi ,tolongg ,bersin gw makin parah ..
akhirnya dengan kesabaran yang udah melampaui batas gw pamit pulang ,dan OK !gw pulang ..sampe dirumah yang pertama gw lakuin charger handphone NELVON dia .
tapi sambutan sekenanya tiba tiba bikin saraf motoris di cerebrum gw putus ,something wronglah .
yaelah gw nelvon dia malah nanya "kenpa ?" ada gitu alasan perkata yang mesti gw explain kenpa gw nelvon lo ?pacar gw sendiri ..
sekarang gw mau belajar matematika !
buktiin ,gw cuma butuh seminggu !buat bikin ini matematika gw jadi meningkat !seminggu!
hahaha

ayee ..
kusuma ,plis focuss satu arah :)
satu arah !!
lav ya kusuma
I LOVE MY SELF TO MUCH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar