Minggu, 21 Februari 2010

kesalahan terbesar dalam hidup :(

selamat siang blogiie ,hari ini gw lagi ON buat ngentri disini ..semoga entri gw kali ini bisa bikin gw sedikit lebih PLONG dan ngerasa bisa lebih banyak berbagi sama lo ..
ini tentang sahabat terbaik gw selama SMA :) beta ..hai febryanthi patrichya alvionita rafael (cuma gw yg selalu berhasil nulis namanya dgn benar smpe detik ini) ,selamat siang sahabat ..ga keberatan kan sedikit di blog gw ,gw isi dengan profile lo ?hmm ..smooch :-*
menurut gw ,beta adalah sahabat dari gw NOL !!dari gw yg belum ada apa apanya ,dari gw yg masih lugu dan ga seperti sekarang .
awal gw kenal dia waktu pembagian kelas X di SMA ,dia waktu itu sama soulmatenya "intan" ..dan gw sama "sri" ..seperti biasa ,gw dan muka gw yg sedikit merekak ,membuat gw terkesan sombong ,trus waktu pemilihan team basket ,ternyata dia ada juga .dia minjem handphone gw ,buat sms kakaknya ,sejak itu gw agak akrab sama dia .
beta ini orangnya sederhana dan apa adanya ,gw dikelas X itu sahabatan sama danan ,buncit ,fajar ,podol ,pandu ,n ogieg .kita selalu kompakan ,dan beta adalah sosok orang yg ga pernah bisa marah sama sahabatnya .
sesadis apapun mereka bikin beta kesel ,beta tetep bawainnya ketawa dan enjoy .gw bener2 salut sama dia ,yg periang dan ga moody kaya gw .setidaknya gw sama dia berimbanglah :D
selalu bareng ,gimana ga dibilang kaya sodara ,kalo di OSIS ,di Basket ,di Kelas ,di Luar ,gw selalu sama dia ,kemanapun dan kapanpun .
dia tau mantan mantan gw dari yg backstreet satu sekolahaan ,sampe yg blablabla ,gw selalu cerita macem2 sama dia .
bahkan waktu gw study tour ,gw tetep aja nempel sama dia ,kita kurus bareng bareng ,gemuk juga bareng bareng ,hahaha
dan sampai waktu penjurusan gw pisah sama beta ,dia masuk IPS dan gw mau ga mau harus masuk IPA ..beberapa bulan pertama ,gw masih tetep ke kantin bareng sama dia ,setelah kita banyak punya tigas dikelas masing masing ,gw jadi lupa ..hmm
dan masuk kepertengahan semester satu gw dikelas dua ,gw ngelakuin kesalahan terbesar dalam hidup gw ke sahabat gw sendiri !dan gw berjanji ga akan pernah ngelakuin itu lagi ..gw janji !
ini karena CINTA TAIK itu dan semua aksesoris berdarahnya !!gw inget bener ,gimana gw ngejauhin beta karena you-know-who ngelarang gw temenan sama orang2 yg hobby keluar malem ,inget bener gw pernah ditampar + ditendang didepan temen2 SMP gw waktu reunian ,cuma gara2 beta sms gw ngajakin pergi ..hahaha
sejak kejadian itu ,gw ga pernah lagi bareng beta ,bahkan gw harus ganti nope gw dan ga ada yg boleh tau ,termasuk beta ,sahabat gw sendiri .
gw ninggalin beta sendirian ,gw ga tau gimana beta ,kadang gw sembunyi2 nelvon beta pake telvon rumah ,nangislah ,apalah ,trus beta yg punya sahabat2 baru lagi ,nanda n geglan yg temen sekelasnya .
beta punya dunia yg berbeda sekarang ,apalagi gw ??gw seperti putri dalam sangkar tenun ,menenggak semua attitude dan kekasarannya yg bikin gw hampir tiap hari nangis !
okay ,gw awalnya maklum ,ini semua buat kebaikan gw ,tapi lama kelamaan ,gw jadi ngerasa ga bebas lagi .
gw sempet kaya musuhan sama beta ,gw pengen pergi bareng lagi sama beta ,pengen makan rujak ,pengen ngumpul bareng temen2 perfect happy ,pengen wisata kuliner lagi .huhu
gw yakin banget beta marah banget pasti ,dia kecewa bgt pasti :( hmm ..
maafin gw waktu itu ya bet ,jujur ini bukan kehendak gw !!
setelah lama lama lama ,gw putus dan gw shock berat ,gw bener bener ngerasa sendirian dan ketika itu BETA mau nerima gw ,apapun keadaan gw .beta ga pernah dendam krn dulu gw udah jahatin dia ,dia tetep senyum dan punya beribu cara buat gw ketawa lagi ..
dia bener bener bikin gw ngerasa bersalah ,kasarnya ,gw nyari dia ketika lagi dalam kesulitan ..
gw sayang lo mesker ,gw janji ga akan pernah mengkhianati lo lagi
ga akan ada sahabat sebaik lo yg bisa nerima gw apaa adanya :) dan apapun keadaan gw !
beta beta tambun lo !
pengen dorong lo ke DAM !hahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar