Jumat, 19 Februari 2010

hallo selamat pagi :)

hoahem ..dunia ga pernah seindah ini Tuhan ..
terimakasih :)
hari ini ada banyak yg mau gw ceritain ,banyak banget ..
dimulai dari semua yg udah terjadi dua hari ini ,foto fotoan ga jelas di taman festival sama temen temen ..tetep lucu kalo inget ekspresinya gungwah yg nabrakin mobilnya ,sampe sekarang ..(maaf ya gungwah) ..
makasi buat : mbak tami ,sukma sama sieny ,the best partner ever dah ..haha
kaki gw luka luka pasca lempar lemparan paintball ,haha ..lumayan buat ngerefresh otak ,walaupun sebenernya tiap hari uda ke refresh ..
next day ,nemenin dia manggung di junction ,amaze banget ..makasi Tuhan ,dia main dgn perfect ..semoga next performancenya dia semakin baik baik dan baik :)
TUHAN ..
sampai detik ini ,kusuma mohon ,restui hambamu ini tembus UNSOED :') ,kusuma janji disana ga akan ngecewain mama ..janji bakal rajin belajar ,ga ada remidial ,sama lulus tepat waktu ..
bantu kusuma Tuhan ,kusuma ga akan ngelewatin kesempatan ini .
kusuma udah terlanjur naksir sama UNSOED ..
antara optimis dan pesimis nungguin berkas berkas yg udah ke kirim ,hasilnya gimana yah ?
prestasiku ga sebanyak prestasi orang2 ..
cuma piagam lomba karya tulis ilmiah ,piagam kompetisi film dokumenter ,piagam sekretaris OSIS dua tahun ,piagam kader pelestari budaya kota denpasar ,piagam pass performance asian beach games ,piagam pelatihan FK UNUD ,duh ..aneh ah ,dikit banget ..
ga tau dah bisa tembus atau ga ..grrr
beneran ga tenang nih ,,hahaha
banyak pikiran juga nih ,mulai dari ujian udah deket pula sampe tangan gatel digigit nyamuk juga jadi pikiran ..:D
aniway ,kemarin baru aja dapet TAWARAN SERU !!
witha ,dia temennya likmang ,witha ini punya Wedding Organizer ,dia planning buat Event Organizer ,dia tau gw suka manage acara acara gitu ,dia juga tau gw tahu banyak tentang gimana buat acara gitu ..
ok ,witha ngajak gw join ke planningnya ..waah ,gw suka banget dan langsung meng-iya-kan ajakannya ..dunia gw emang disana .hehe
asyik asyik :) hehe ..
udah ah segini dulu ,lagi males nulis ..
NGESELIN KM SUMPAH !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar