Kamis, 18 Februari 2010

telanjang KOTAK

duh ,boleh kaaaaaaan isi blognya ga usah nyolot ?miris bacanya !!
grrr
tadi tumben banget dia meriksa smsku ,aku sih ga masalah mau dia bongkar ampe baterainya juga gapapa ..tapi aku takut dia nyalah artiin smsnya dede yg dia liat ,takut dia ngira aku ada genit n ganjen sama anak kecil itu ,sumpah demi TUHAN deh blogiie ,aku ga ada macem2 sama dede itu .
jadi gini nih ,dede itu targetnya GEG INTAN ,temennya nanda dikelas IPS3 ,OMG ,ada keterangan ,yang PERTAMA : aku ga suka nyelingkuhin cowoku !KEDUA : aku ga mungkin rebutan sama temenku buat cari cowo !
pliss
percaya sama aku ,semua temen temen cowo yg aku punya ,ga pernah macem2 sama aku ,lagian satu sekolahan juga uda pada tau kalo aku punya cowo ,jadi ga akan mungkin ada yg berani gangguin .
mereka semua yg ada malah jagain aku ,wooo
aku kan ga punya sodara cowo ,jadi kalo aku nganggep mereka sodaraku ga salah kan ?
hm ..
takut banget ntr dia nyangka yg ga ga ,trus ninggalin aku n bales dendam ..hh
maaf yaaah
tapi sejauh ini aku cuma sayang n cinta sama km .
aku serius sama seorang cowo kalo cowo itu aku kenalin ke orang rumah ,aku bolehin main kerumah ,n mama tau .
huaaah
sayang km dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar