Jumat, 12 Maret 2010

ice cream sundae chocolate from my mom

naratoor : siang ini panas ,lumayan panas .gw ngadem dikamar ,berharap ditiap sudut kamar gw ,gw dpetin kesejukan ,bahkan dihati gw sendiri gw ga nemuin sebuah kesejukan .
eka wahyu krisna dewi ,barusan kerumah ,bawain gw tas gw sama buku eclipse pesenan gw ,finallu ni buku ditangan gw ,tinggal cari waktu buat baca ,keseringan maen jadi susah ada waktu dirumah buat baca :(
mama ga ada dirumah ,kemana ?katanya sih lagi pergi sama kakak gw yg ketiga and anaknya yg waktu ini ngerecokin idup gw ..grrr
well ,sekarang uda ada ice cream sundae chocolate ,oleh2 mama yg ga banget ,gw kan abis makan siang ,maem ice cream lg ,gendutlaah gw !!


TOPIC : ok sekarang ,gw akan membahas PACARAN ..apaan sih ?gw juga ga ngerti nihh .
pacaran menurut gw adalah ketika dua orang yg sangat berbeda memutuskan untuk saling berikatan ,alasan basicnya adalah "sayang"
tapi menurut gw "sayang" itu ga akan pernah menjadi pondasi yg kokoh untuk suatu relationship ,right ?masih banyak yg harus diperhitungkan ketika keputusan untuk saling berikatan di-iya-kan .
menghargai ,apapun dan bagaimanapun dia ,selalu lo jadikan sebuah kebanggaan dalam diri lo dan dunia lo .
percaya ,bagaimanapun dulu ia pernah ngecewain lo ,percayalah kalo dia bukan keledai tak berotak yg akan melalukan kebodohan keduakalinya .
kejujuran ,sesakit apapun kejujuran itu akan sangat terasa berharga ketika lo berani berkata jujur tentang hal yg menyakitkan itu .
setia ,siapapun yg datang dengan segala kelebihan yg dia punya ,lo akan tetap menyebut namanya dihati lo sambil berkata "GA" .
menyayangi ,of course this is the first modal ,jadi apakah akan terbersit niat untuk berpacaran jika untuk menyayangipun belum ada ?
saling mengisi ,kenapa engga buat share and stare kalo lo punya 9 ,dia akan menambahkan 91 untuk menjadikannya 100 ?
terbuka ,saat apapun dan sesulit apapun ia akan selalu mencarikan lo solusi atas masalah lo .
protect ,dia akan selalu menjaga lo ,dimanapun lo dan apapun yg lo lakuin .

comercial break :
nowplaying : jason mraz - i'm yours
kenapa lagu ini yah ?ckck
jadi inget dreamland ..haha
BASI aaah
ini baru aja nemu fd gw yg satu lagi ,1mb ,isinya lagu lagu jaman lawas ,lagu lagu tai ,tapi masih enaaaak banget di dengerin .
yaoloh ,lagu lagunya lawas kali yah ?


LANJUT : hadeh ,ada aja yah orang pacaran untuk dijadikannya sebuah permainan .
lo tau ?
siapapun yg ngelakuin itu ,gw yakin dia ga akan pernah nemuin kebahagiaan dalam hidupnya .gw yakin siapapun yg bermain main dengan perasaan akan mendapat suatu penyesalan yg teramat sangat .
ntar ntar
gw mau nyanyi boleh ?
"just wanna let you know ,how i love you so"
haisss
apalah gw ga bisa GOMBAL jack
hehe
najis mah gw digombalin .
mending gw dibeliin siomay ato bakso daripada digombalin .
ngepeet :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar