Jumat, 12 Maret 2010

kapan WARAS ?

dear blogiie .
gw mau nyanyi boleh yaa ?
cuma nyanyi doang ,ga ada maksud apa apa kok .
hmm .
sebenernya ni lagu bagus banget ,cuma penyanyinya yg lebih milih pedangdut seksi ketimbang penyanyi RnB nya indonesia bikin gw ilfeel .
haiih
itu terserah si penyanyi sih
gw mah cuma mengomentari aja .

TERSERAH
jangan kau ganggu hidupku lagi
sudah jelas ini yg kau mau
kau sakiti hati ini
tuk kesekian kali
memang kucinta
namun tak begini

dimana arti sebuah kesetiaan
bila hanya dalam kata kata
kucoba untuk bertahan
namun aku tak sanggup
sungguh tak mampu sayangku

terserah kali ini
sungguh aku takkan peduli
kutank sanggup lagi
jalani cinta denganmu
biarkan kusendiri
tanpa bayang2mu lagi
ku tak sanggup lagi
mulai kini semua terserah ..

OK ..
LAGU diatas tentang sebuah kesetiaan yg ditanggalkan ,mengasihi dengan semua keterbatasan rasa sabar .
kepasrahan lantaran sakitnya tersakiti oleh sesuatu yg dia anggap tulus

lagu kedua
lagu ini dinyanyikan oleh band favorite gw .
vocalistnya 11-19 sama gw .
haha

tears

Would you stop all the lines
Comin out from your mouth
Isn’t my stories not enough
To much lies for me
So please forgive me

Your car my house our phones
Where all the memories lies

All the tears that aren’t wasted
All the anger that exploded
All the things that we’ve been through
Wouldn’t pay a thing if we end this

Your car my house our phones
Where all the memories lies

All the tears that aren’t wasted
All the anger that exploded
All the things that we’ve been through
Wouldn’t pay a thing if we end this

This is just the half part
Half part of my lyrics


ini tentang sebuah pencapaian maksimal ,ketika seseorang sudah terlalu banyak meneteskan air mata untuk sebuah kebohongan dalam hidupnya .


OKK ..sekarang gw tiduuur !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar