Selasa, 16 Maret 2010

nyepi - watching video :)

well ,ini puncaknya nyepi ..hehe
seperti biasa ,gelap ,takut ,and nothing to do .mau ngelanjutin baca eclipse ,gelap gini mana keliatan .mau nelvon pacar ,diem dieman ga diajak ngomong ,mau smsn provider gangguan ,kebayang ga gimana bosennya ?
mana tadi tidur siangnya lama bangeet ,jadi sekarang pertanda begadang lagi .
sekarang lagi nyemil wafer tango rasa tiramisu sambil ngebalesin sms temen temen yg ngucapin selamat nyepi apadeh ..
trus nemenin si nadia curhat di YM ,kasian dia ,cowonya ga peduli lagi sama dia ,ga mau ngabarin nadia sedikitpun ,malah ngancem nadia kalo nadia hubungin cowonya ,cowonya bakal ganti nomor ..hadeh ,kalo gw punya cowo kaya gitu ,udah tak ludahin !!trus cari yg bagusan dikit !!kurang apa deh nadia ?di malaysia hidupnya ngirit semata mata biar bisa telvonan sama cowonya ,ngumpulin duit buat beli tiket pesawat pulang biar bisa ketemu aja .
TAI amat tuh cowo ,kalo gw jd nadia ,udah aja gw cari bule disana .hahaha
ga penting amat cowonya nadia thu .JAHAAAT !!(kenapa gw ikutan emosi yah ?)
sekarang cuma bisa bantuin nadia dengan saran saran dan sebisa mungkin menghibur dia ,nemenin dia yg ga ada temennya di sana .
hmmph ..yakin deh cowonya bakal kena KARMA ..kapok

karena semakin ga ada kerjaan ,gw memutuskan untuk search video favoriteku di drive E ,titlenya masih original "vals for you"
hihi ..videonya lucu ,gw suka dia di video itu .hmm ,idungnya gede nan imut imut ,iiih
jadi inget kata katanya dia
kalo gw kangen sma dia ,liat aja videonya :)
ini lagi kangen sama dia ,bangeeet ..
ga tau deh dianya kangen apa engga ..
hmmm ..mana gelap lagi ,males banget ..
sambil nontonin videonya ,knpa gw mikir aneh aneh yah ?
gw mikir gmna kalo dia tiba tiba ninggalin gw ?bkn milik gw lagi ?hadeeeh ga tau deh apa jadinya ..haha
okay segini aja deh
mules
tango-ku manaaaa ?gelaaaap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar