Rabu, 17 Maret 2010

apadeh maleem

haloo blogiie ,sedikit habis ngeduain km sama yg lain .lumayan cape nulis ,mata jadi berat juga .
hmm ..kapan gitu bisa main ke antartika ?
pengeen banget .
tadi sempet cari nama bunga di google ,eh yg keluar foto bugil bunga citra lestari ,heraan deh .akhirnya malah nyangkut di google sambil liat liat foto fotonya daniel ,emma ,sama rupert ,ya ampuun ,kereeen .hehe (lebay)
eheh kamu tau ga blogiie ?
eh ga jadi deh ga penting :P
sebenernya semua uda aku tulis tadi ,jadi sekarang bingung mau nulis apaan .lagian tangan uda pegel nulisnya aja sampe dua page .
lagi nginspire banget kali yah ?ato apalah .eh ehh ,momow tau ga ya ?kalo aku sayang banget gt sama dia...ga boleh gitulah ,main rahasia2an segala .
apadeh
hehe
aduuh ,kenapa akhir2 ini jadi curigaan sama dia ya ?kasian dianya juga ,tapi gmna dong ?aku cm ga mau aja dikecewain !!
kalo dia mau ninggalin aku ,aku masi bisa terima ,tapi kalo untuk nyakitin aku n ngecewain aku ,jangan sampe deeh ..
haha ..
yaya ini lagu lagu dikuping kenapa ginian semua yah ?
tiduur kusuma !!besok kamu sekolah !!tiduuur !!
ok ok :))
malem dunia blogging ,kangen ..tapi maaf aku duain kmu sama yg lain :) kpn2 aku nulis disini sampe dua page dah .mwaaaah

4 komentar: