Kamis, 18 Maret 2010

twice to tears :')

halo blogiie ..aku menulis ini dalam keadaan ga fit ,lemes ,cape ,terutama beban mental .seharian ini uda nangis dua kali :') .
hari ini pulang sekolah dijemput hendra ,pertama kali dijemput sama dia disekolah ,walopun kasian sekolah kan jauh .haha ..tumben aja lagi ngedate pake seragam sekolah setelah sekian lama masa masa itu terjadi .diajakin hunting bahan untuk proyeknya hendra yg baru ,seru walopun panas panasan dan dehidrasi tingkat tinggi .
jadi salut sama hendra ,he has one thousand ways to be a succes boy !!semangatnya itu aku suka ,kadang minder juga ,dia bener bener cowo yg bisa diandelin ,dan semoga untuk urusan hati dia adalah orang yg tepat juga .
dan ini adalah kejadiannya ,tangisan pertamaku ,berantem ,hmm bukan berantem sih ,lebih ke pelampiasan unek unek selama ini ,dan bodohnya kenapa aku nangis ?hmm .uda ah jangan dibahas ,udah cukup lama sama dia buat ngertiin gimana dia dan kehidupannya :)

well ,sampe rumah jam 5an ,muka masih kucel ,kaki masih lemes ,mata juga ngantuk ,berharap bisa rebahan dikit .tiba tiba mama bilang tadi agus kerumah nyariin kamu .kata mama sih ga lama lagi dia mau kesini lagi .jadi inget pesennya kakul
"jangan pernah ngadepin agus sendirian !kamu bakal kalah !"
tapi pikir pikir kalo aku terus menghindari agus ya kapan selesai masalahnya ?cuma aku yg pegang and ngerti pembukuan ,semua bukti bukti keuangan itu .
ga lama ,jaya nelvon ,bilang kalo agus ada dirumahnya ,jadi aku disuruh kesana ,well aku harus hadepin dia ,kenapa mesti menghindar kalo bener ?aku sih mikirnya gitu .
walopun ga mandi ,cuma pake kaos belel ,boxer berpola love ,PD aja jalan ke rumah jaya .ketemu agus dan langsung diajak kalkulasi semuanya ,ketauan banget notanya itu PALSU banget dan ga sesuai catetan yg ada dibukuku .halo ?jangan coba bohongin aku yaah !untuk mastiin kalo dia cuma minjem uang di banjar 1,3 juta ,padahal jelas jelas papanya adi bilang kalo dia pinjem 2,7 juta ,dia ngajak aku kerumah pak suarta ,bendahara banjar .
oke .aku digandeng deh sama dia ,tapi sampe depan gang ,ternyata purnawan ,adi ,kakul ,gustu sama suar uda naik motor rame rame jemput aku .
"mau kemana ?" kakul galak nanyain agus
"kerumah pak suarta" agus jawab gitu ,sambil terus jalanin motornya ,padahal uda jelas jelas ga bisa lewat ketutupan motor mereka .hampir aja purnawan turun tuh buat main tangan ,ok ,kakul akhirnya ngajakin kita kebanjar semua .
KALKULASI semua dari NOL !kebayang ?
okay ,matematika ,kepake lagi .sok atuuuuh :)
setelah dicocokin ternyata banyak yang rancu ,dan agus tetep bersikeras kalo catetanku salah !padahal aku tugasnya nyatet data di nota yg udah ada .kakul sama purnawan belain aku terus ,agus bentak bentak aku ,padahal aku bukan orang yg tahan denger orang bentak bentak .
kakul bentak balik ,malah purnawan gemes pengen mukul daritadi ,mereka ga tega liat aku kali yah ?muka lusuh awut awutan ngitungin lagi ulang semua pemasukan n pengeluaran pake kalkulator mini yg bikin mata rabun .
kakul terus aja nunjuk nunjuk mata agus sambil bilang "ya kamu diem aja !!jangan diganggu dulu kusuma nulis !!"
baiiiik ,semua baik .sampe akhirnya agus bilang "ya kusuma juga ikut kok nulis laporan pengeluaran ni ,pasti tau juga salahnya !!!" ussualy dengan nada yg tinggi !
otomatis purnawan gerak ,dia maju ,trus uda ambil kuda kuda mukul "kusuma itu nulis apa yg ada di nota !atas dasar apa kamu ikut libatin dia ?" dan lanjutlah ,semua saling bentak ,aku kaget ,kenapa jadi runyam gini ?aku nunduk ,ga berani ngomong ,dan finally nangis ,aku paling ga bisa dibentak ,kalo dibentak pasti aku stuck ga ngapa ngapain lagi .
ngeliatin mereka berantem ,trus trus dan trus ,sampe akhirnya kak eka dateng ,nyuruh purnawan diem ,dan purnawan langsung aja nurut ,dia duduk lagi disebelahku .
kita semua akhirnya duduk dan dengan lazim sama sama ngitung semuanya ,satu persatu temen temen STT pada dateng ,haaah makin ga jelas .karena purnawan pengen caper depan kak eka ,dia beliin aku es krim ,asiiikk ..aku sibuk aja nyatronin esku ,ga peduli deh mereka mau gimana lagi .
berjam jam kemudian FIX ,dan hasilnya ,sisa uangnya seharusnya 3 juta sekian dan kenyataannya kas kita kurang alias limit .ya semua bukti uda keliatan kok ,semua notanya palsu dan ga cuma aku yg sadar .
#break sebenernya mata uda ga kuat :(
trus akhirnya papanya adi dateng dan papanya agus juga dateng ,ada pecalang juga ,eh bukannya yg tua tua cari solusi ,ini malah kaya anak kecil saling belain .
aku kasiannya sama papanya adi ,dia kan lagi sakit ,masa dibentak gitu sama papanya agus ?mana pake mau sumpah sumpah dipadma lagi .OH GOD ,please ,selesaikan urusan duit dengan sekala !bukan niskala !!
cukup ini memperkeruh suasana dan kakul angkat bicara terus sama gustu .bener bener kaya tali tadi ,ditarik sana tarik sini .selalu aja gini mereka tuuh .
dan akhirnya kesabaranku abis ,aku marah dan bikin gustu kagok gara gara aku nyetop semua pembicaraan "uda deh pak man ,pak gus ,intinya pembelaan dari agus gimana ?"
dan semuanya diem ,terutama agus ,yakin deh dia ga bisa ngomong apa apa !!
semuanya clear waktu kakul ,papanya adi sama agus ttd surat perjanjian pelunasan hutang ,dan masih tetep ga ngaku agusnya !!ckck
horaaay pulaaang !
harus jalan kaki ,walopun ditawarin bareng sama adi .tapi engga deh ,kan harus jaga perasaan pacar ,masa gandengan sama cowo ?ga aaah .aku berani beraniin diri aja jalan gelap2an and ketakutan sendirian ,indah rumahnya di sebelah banjar ,masa tak suruh nganter ?eka juga jalan kaki ke banjar ,tiwi apalagi ,daripada gandengan sama cowo ,yaudahlah jalan aja ,gang walet sampe gang 8 ga jauh kok ..hehe
hadeeeh ..
sampe rumah disayang2in mama ,asiiiik ..mandi trus diambilin makan sama mama ,plus disuapin pula ,enaaak banget yah ?hehe
okay sekarang mau tiduuuur
sms pacar aaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar