Sabtu, 22 Mei 2010

kuningan - update via BB gemini yg suka buat msalah

Hai blogiie :) haloo :) hug me now !!
Kangen banget sama lo ,hey gw punya kabar baik :) ini gw blog via bb gw
(Wlopun bb itu kdang nyusahin)
Hmm ..gw abis menolak tawaran ngMC besok di acara ultahnya hanny ..mendadak :) ga bisa ,gw mau nemenin pcr gw yg tampan
Nan rupawan perform di BE :) hehe
Niway lo uda ngupil blooom ?hehe

Mau cerita cerita sedikit ,gw uda abis mandi sekitar jam stengah tuju
Dan smpe skrg gw ga berniat sdkitpun buat pake baju
Ini gw tiduran cm pke handuk
Apalah ..sukasuka gw kan ?

Siang ini abis abisan donlot pitbull dan SUKSES !!
Astaga pitbull itu keren bgt
Hehe the used juga deh :)

Akhir akhir ini entah mengapa dan kenapa komunikasi sm dia kurang lancar
Kenapa sih ni ?
Mulai deh sperti yg dlu dlu
Gini nih tanda tanda awalnya
Hwaaah ..what should I do now ?
Gw ga mau kaya dulu lg
Ketika lg syg2nya sm seseorang ditinggal gt aja
Hahahahahahahaahahahahahaha
Purapura galiat aja dah
Males ..
Makasi ya akang pitbull uda sedikit menghibur
Ini dia beneran cinta gw kan ?
Hmmm
Sakit kepala gw :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar