Sabtu, 22 Mei 2010

bahunya penyelamatku

Mungkin ga yah hubungan gw sm dia bertahan lama ?
Bisa ga ya dia selalu sayang kaya gini ke gw ?
Dan masih banyak pertanyaan yg mengitari kepala gw
Gw terlalu takut untuk kehilangan sosoknya
Hampir setiap gw ga ada kerjaan gw selalu mikir gimana kalo dia uda ga milik gw
Ga akan ada smsnya yg selalu ingetin gw
Ga ada bahunya yg bidang yg siap menampung air mata gw
Ga ada nasehatnya
Ga akan ada sayang dan rasa aman dari dia yg bisa gw rasain lagi
Dan saat itu gw mengakui gw menangis :'(
Gw yakin gw akan kehilangan arah ketika dia bukan milik gw lagi ..
Gw miris dengan sebuah kalimat
"Ada pertemuan pasti akan ada perpisahan"
Dan gw blum siap untuk perpisahan itu !!
Gw takut ..takut sangat takut akan pengkhianatan dan rasa sakit
Dan gw udah terlalu menyayangi dia bahkan lebih dari menyayangi diri gw sendiri
Kenapa sih gw harus kaya gini ?
Gw bener2 merasa takut akan kehilangan dia
Bagaimana punggungnya yg menjadi benteng gw untuk kokoh berdiri
Bagaimana tangan kuatnya yg selalu menjadi pegangan untuk gw yg lemah sangat lemah
bagaimana matanya menatap gw dan menembus semuanya bicara tentang kejujuran ?
Gw takuuut !sumpah gw takut kehilangan dia
Toloong siapapun. Ngertiin gw !ngertiin !
Gw udah cukup merasakan petualangan cinta yg seringkali berujung pd sakit
Dan gw benar2 lelah jika ini akan meninggalkan gw (lagi)
Pleaseee ..gw mau ada seseorang yg ngerti gmn ketakutan gw saat ini
Tuhan izinkan dia menjadi yg terakhir :(
Dan kalaupun dia bukan yg terakhir juga
Gw nyerah
Gw nyerah
Gw yakin gw ga akan bisa nemuin yg lebih baik dari dia
Untuk menulis ini semua gw harus beberapa kali menangis
Gw ga mau kehilangan dia Tuhan :( ga akan pernah mau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar