Sabtu, 22 Mei 2010

OVJ plus nasi ayam

Malem ni malem paling aneh
Selagi makan nasi ayam dibawain mmak dri kampung td aku ntn OVJ
Acara ksukaanku :) ketawa sendirian
Handphone sepi
Gatau dia kemana
Tau2nya dia sms bilang dpet slam dri ayu mantannya ,ktanya aku dititipin salam
Waah ..
Aku badmood asli
Sekarang sesenggukan nangis ampe cegutan ni leher ..
Ternyata dia emang belum ngerti perasaanku
Dia emang bilang ga ada macem2
Coba dia jadi aku
Aku di sms sm jambul ga mcem2 gmna ?
Hmm uda nahan sabaar bgt aku
Mana 3hari ini dia sms aku aneh banget
Kaya ga konsen smsnnya sm aku
Terserah deh
Dia emang belum bisa jaga perasaanku yah ?
Masa dia ngetwit ke cewe (emang aku kenal sih) bilang profpicnya hot
Astaga ..nyesek banget !!udahlaah
Aku capeee tiap malem dia selalu aja buat masalah
Kalo uda ga sayang bilang aja
Cape sumpah aku nahaan banget nih :(
Sakiit bgt rsanya
Selugas2nya aku ngetwit tmen cowo ga pernah aku bilang seksi ato apa
WTW juga ga pernah sm cowo
Yampun
Egois banget sih dia ?aku cape ,miris ,sakit !!
Aku diem ajadah ..
Aku males masalahin lg ..skrg terserah dia dah mau ngapain
Aku ga akan lrang2 lagi
Pura2 ga liat aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar