Jumat, 22 Oktober 2010

ditembak peluru !

Pengen nangis Tuhan !pengen teriak !pengen marah !pengen nendang sesuatu !
Udah ngurut dada berkali-kali ..
Sampe kesabaranku habis ,dan sekarang saking marahnya sampe gemeteran :(
Gimana engga ?
Banyak sekali manusia egois disini Tuhan !kenapa mereka ga bisa santai sih ?
Rebutan spuit ,rebutan tensimeter ,rebutan kursi !semua mereka lakuin dengan cara yang memalukan !
Oke aku ngerti mereka antusias banget menjelang praktek ,tapi mereka berlebihan !
Ini cuma masalah waktu ,kalo ga dapet sekarang ya ntar krn dosen bilang pasti dapet semua !PASTI !ngerti kata pasti kan ?
Gini gini ,ini aja udah menghilangkan mood pagi ini !
Untung ada tango nemenin ,ajak ngobrol .

Balik ke kamar ,oyi yang diputusin angga (cowonya dibandung) ngebet detik ini juga ke bandung !ga makan seharian !ga tidur semaleman !
Aku marah !aku marah sama dia !dia sampe bolos kuliah buat nangis dikamar !
Aku marahin dia dan aku bentak dia :( maaf Tuhan !
Dia nangis ,dia sesenggukan nangis meluk aku
Dan aku juga ikutan nangis !shit !kenapa ?aku inget kejadian 27 AGUSTUS itu !
Aku inget lagi !aku marah !
Cukup dong temen2ku disini diputusin cowo2nya !
Aku ga kuat liat mereka nangis Tuhan !
Kalo oyi ke bandung ,aku ikut !harus !
Sayang sekali sama mereka :(


Malemnya si M tiba tiba sok care dan berujung pada "NEMBAK" aku !
Mukakmu comberan !
Kita emang kenal lama ,tapi ngasala banget sih ?
Haaaaaaaaah !
Aku bilang gabisa !
Maaf !
Aku emosi !aku marah !krodit !
Semua ga terkendali
Meskipun abis sembahyang aku lebih tenang :) tapi tetep aja Tuhan ,aku bener2 marah hari ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar