Kamis, 21 Oktober 2010

malam malam remuk

Hai blogie ,hari ini seperti biasa akan menulis keluh kesahku ..
Sama seperti kemarin ,kuliah memadati waktuku hari ini .
Pulang kuliah jam 7 malem ,itupun untung bu novya ga bisa hadir dijam terakhir ,krn seharusnya kelar kuliah jam 8 !romantis amat kampusku !

Sekarang lagi tidur terlentang menengadah ,mengenyakkan diri ,menaikkan kaki ke dinding ,meninggikan kepala dengan bantal !berharap ini menghilangkan cape dan penat seharian ini .

Membahas soal kelas hell barusan ,ada banyak ilmu baru yang aku terima !
Bermodal duduk tepat disebelah dosen ,aku menyimak betul mata kuliah KDPK untill die ituh !
Memandikan jenazah ,itu salah satu mata kuliah yang bikin aku tertantang
Bener2 seru !
Next ada masang alat bantu buang air kecil ke alat vital pake selang ,lumayan gampang tapi ribet .haha
Ada lagi yang bikin aku meringis sampe sekarang ,pelajaran injection intracutan .
Parahnya kita bebas berpasangan dan saling suntik pake jarum di lengan atas !
Oke ,aku lulus praktek itu ,aku sukses melubangi lengan pasanganku .
Tapi giliranku ,disiksa lahir batin !
Sakitnya bukan main dan beberapa kali salah ,jadi harus terus ngulang ditempat yang sama !
What a shity !alhasil tanganku sekarang susah digerakin krn effect obat kemana mana .
Haduh blogie aku ngantuk banget !
Bahasa berantakan !maaf !
Tidur yaak dibantu yaaak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar