Rabu, 20 Oktober 2010

kamar temaram

Sembari mendengar mas duta melantunkan single "pria kesepian"nya di telingaku ,aku mengenyakkan diri di kasur kecil berisikan dua bantal ,satu guling dan dua boneka mungil ,yap siapa lagi kalo bukan boogie dan bunny :)
Hari ini still stay di asrama ,kamar berukuran sedang dengan lampu yang sengaja aku redupkan ,kipas yang berputar sangat berisik juga sedikit aroma apel pengharum ruangan yang sudah sebulan terpakai .agaknya aku mulai terbiasa dengan isi dan keadaan kamar ini .
Walaupun sangat sulit untuk menyesuaikan satu otak dengan otak lain yang pastinya punya cara pandang sendiri ,well so far aku bisa mengatasinya tanpa harus membawa sifat "temperamen burukku" kesini .
Baru saja aku menyelesaikan tugas menggambar skema vagina wanita dari luar dan dari dalam ..setelah ngeburja abis dilantai ngesot ngesot bareng makan rame ramen karena keadaan meja makan krodit berisikan buku dan materi praktek .
"Nasi campur mak'e" sedap mantap ditambah pop ice coklat ..walopun masih vegetarian ,tapi sambelnya mantap !hehe
Sedikit kejadian menarik tadi ,ketika hendak menghaturkan panca sembah dan tri sandya ke padma ,didepan kamar aku mendapati sandal jepitku yang lucu itu "raib"
Astaga !!
Karena tidak ingin membuang waktu ,baiklah urusan sandal aku pending dulu .sembahyang akan aku utamakan ,then waktu balik ke kamar ,sandalku yang lucu itu tertata rapi di depan pintu .ini siapa yang ambil ya ?
Cuma bisa ketawa dalam hati .makasi uda balikin sandalku satu-satunya ini .lol

Oke sekarang mau tidak mau memaksa kedua mata yang lelah ini untuk segera terpejam
Besok terjadi pembantaian otak dan tenaga secara besar besaran !
Ibu direktur kampus yang biadab !
Dari pagi- jam 8malam kuliah full ?
Sekalian kita mck dan makan dikelas aja gimana ?
Semangat kusuma !
Tanggal 26 oktober bu mira nunggu kamu di laboratorium mematikan di kampus timur !
Tanggal 1 november rumah sakit wangaya siap mmenjadi tempat kejadian perkara meninggalnya karaktermu dibabat habis oleh senior Rumah Sakit haaaaah
Finally ,tired !
Gonna sleep blogiie (˘⌣˘)ε˘`) good nite
Thanks for deniaryandi yang nengok2 blog jelek ini barusan !
Blog ini sampah otak dan hati si -empunya ,jadi kurang menarik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar