Selasa, 19 Oktober 2010

tell me that the only u ,who will stayed beside me

Sekarang ,dengan segala keterbatasanku ,kamu datang menyempatkan diri ,meraih tanganku menariknya membantuku memapah jalan hidupku yang menjadi berantakan setelah kejadian itu ..
Tanpa aku sadari ,kamu memperhatikan semua tentangku ,bahkan tanpa harus aku mengeluh ,kamu telah sadar harus berbuat apa untukku .
Tutur dewasamu ,melemahkan ambisiku ,mengontrol emosiku .
Bukan dengan keras ,tapi malah dengan lembutmu .
Memelukmu ,mendengar degup jantungmu ,dan memejamkan mataku ,itu waktu yang membuatku sejenak tenang .
Aku tahu ,kamu memperhatikanku tersenyum dari kejauhan ,tengah marah atau tengah menangis sekalipun ,kamu akan datang dan dengan senyummu ,melarutkan asam basaku :)
Aku menyadari semua yang kamu lakukan .
Dan aku tahu ketulusan yang akan aku dapat :)

Sampai akhirnya aku berpura-pura memiliki seseorang yang special .
Dan ia mulai putus asa
Sekarang ini ,ia menjauh ,semakin menjauh :')
TUNTAS .baru saja aku mematikan cikal bakal cinta itu !
Cukup manis di awalnya :)
Sudah ada trauma yang akan aku bawa berkepanjangan .
Dia diatas yang kusebutkan tadi terlalu tulus mencintaiku :) aku tahu itu
Hendaklah ia menjauhiku ,sebelum ia benar2 mencintaiku
Demi sebuah perasaan seseorang :) aku rela mengubur apapun yang menyiksaku
Karena aku yakin ,trauma berbekas ini tak lama akan memberontak dan aku tidak berniat sama sekali menyakitinya Tuhan .
Twitter membantuku membuat kebohongan lagi tentang seseorang special yang aku punya .
Tuhan ,maaf hambaMu terlalu sering membohongi perasaan
Ini aku lakukan semata karena hamba Tulus belum ingin membuka pintu hati untuk siapapun .
Pintu hati ini aku tutup rapat :)
Ini akan membantuku :) trust me !
maafkan aku ini ya seseorang ..bukan pilihan untuk tidak menerimamu dikehidupanku ,tapi suatu keharusan :) ini demi kamu !nite :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar