Rabu, 13 Oktober 2010

tenangkan pikiran sembari tersenyum :)

Well ,semakin hari aku semakin berlapang dada menerima dan menimbang pasca orang yang selama ini jadi tempatku bersandar ngebuang aku gitu aja karena seseorang diluar sana ..ada banyak pelajaran pribadi dari ini ,disini aku belajar untuk kuat dan terbiasa kuat.belajar menghadapi semuanya sendirian ,belajar buat ga selalu mengeluh dan mengeluh ,belajar tersenyum untuk semua orang walaupun sebenarnya dalam keadaan sedih sekalipun.
Aku mengakui kekalahan dan semua kekuranganku ,makanya dia berpaling ,sekarang aku cuma tinggal belajar gimana biar kekuranganku itu bisa berkurang untuk hubungan yang lebih baik entah dengan siapa nanti .krn sampai sekarang belum ada seorang pun yang bisa bikin aku senyaman wktu sama dia :)
Setiap hari menghela nafas sembari tersenyum ,menimbang dan terus menimbang ,semakin menunduk semakin banyak cobaan .dan aku cuma masih inget kata kata seseorang yang sampe saat ini selalu dengerin ceritaku ,dia bilang kalo aku masih punya Tuhan .
Bener !emang sih kehilangan ,sakit ,hinaan ,dan semua yang aku rasain itu anugerah .
Dikhianati ,dibuat terpuruk ,apapun itu ,yang harusnya aku lakukan itu berterimakasih sama dia yang uda nyakitin aku tingkat dewa ini ,krn apa ?krn darisana aku bisa belajar dan aku merasakan ,menhirup aroma aroma perubahan ke arah yg lebih baik skrg ini .
Terimakasih itu ga cukup buat hendra aja kok ,buat GG yang skrg ini sibuk nasehatin aku ,dia selalu ngasitau aku ,berbagi pengalaman ,dan katakatanya "kamu masih punya Tuhan" itu menyadarkanku ..betapa pentingnya bersyukur :)

Aku seneng banget ngeliat hendra seneng :) sudah memasrahkan diri ,siapapun mereka yang beruntung mendapatkan sebagian dari hatiku itu ,harapanku cuma satu ,agar mereka tdk menyakiti hendra :) bisa menerima hendra bukan dari kelebihannya ,tapi dari kekurangannya :)
Dan yang pasti lebih segalanya dari aku :) avignam
Yang bisa dia tunjukin ke mamanya ..yang bisa langgeng sama dia ..
Mungkin suatu hari nanti ,aku ketemu dia ketika seorang anak kecil lucu berjalan dibelakangku ,memanggilku "mama" ..dan disaat itu aku yakin :) yang ada bukan kebencian seperti saat ini ,tapi rasa rindu yang sangat sangat :)

Setidaknya aku beruntung pernah memiliki seseorang seperti hendra :)
Dan aku mau berusaha menjauh ,menjauh ,menjauh ..
Bikin dia tambah benci sama aku ,bikin dia mikir aku itu tambah ga bener ..jadi dengan begitu dia bisa dengan mudah menjauhkan diri dari aku ..
Karena semakin jauh dia ,semakin tdk terlihat air mataku :)
Suatu hari nanti akan ada jawaban atas semua ini
Sampai kapanpun aku selalu menyimpan setengah hatiku sama hendra :)
I swear :) its true :)
Good nite hendra :) cee u di mimpi :)
Kamu adalah alasan kenapa aku mau berusaha menjadi lebih baik :)
Ini bukan mengemis ,tapi mencerminkan diri dari sebuah kesakitan :)
Semoga kamu tetap bisa tersenyum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar