Rabu, 17 November 2010

BUKIT - Jimbaran sept03-novemb17

Heyheyhey ..finally homey !
Abis dari semaleman dibukit :) gw sangat merindukan bukit :)
Gw sampe hampir nangis ,kayanya gw hafal betul setiap daerah disana ,bagaimana engga kalo gw dulu harus menghabiskan 7bulan bersama seseorang disana :)
Uda kaya rumah kedua dan bebas ngapain aja :)
Gw kangen ndra sm lo :) tapi kita udah beda dunia skrg ,beda keadaan ,beda aktivitas dan kita ga akan pernah ketemu lg :)
Gw kangen semua yg pernah kita lakuin disana :)apapun itu sampe sekecil2nya gw selalu inget
Dan bahkan gw sangat inget gmn gw pertama kali kesana :)
Gw cuma tersenyum .itu 5bulan yg membahagiakan ,dan gw sangat berterimakasih ndra :)
Ternyata 2bulan lo boongin gw mentah2 ,gw baru tau dari gusde :)
Nice dan gw bener2 berterimakasih atas sebuah kisah yg begitu indah untuk dilupakan :)
Someday we will meet ndra ,ketika lo berjalan gagah dengan dasi dan jas hitam lo ,lo bersama seorang wanita yg akan membesarkan anak2 lo ,dgn kesuksesan lo dan gw bersama orang yg bisa membahagiakan gw jg ,dan nanti kita akan saling bertegur sapa :)
I'm promise !
Dan ga akan ada yg boleh ngelarang kita buat mengenang apa yg pernah terjadi diantara kita termasuk pendamping kita kelak jika kita ingin mengenangnya :)
Tapi untuk sekarang ini ,gw ga akan bisa bertegur sapa sm lo ,gw masih menata hati gw ,menyatukan lg pecahan2nya ,terapi trauma sendirian :) tanpa bantuan siapapun :)
Tapi gw yakin suatu hari nanti kita akan ketemu :)
Dengan kondisi yg berbeda .
Dan dengan cerita hidup yg berbeda ..
Sekarang gw sudah terlalu ikhlas melepaskan lo ,seseorang yg sampai detik ini masih sangat jelas ada dihati gw :)
Dan gw ga akan membuka pintu hati untuk siapapun sampai gw bisa mmbuktikan kalo gw sukses :)
Ga akan ..
Gw bertahan :) atas apa yg lo titipin ke gw :)
Nasehat lo ,barang2 yg lo kasi ,apapun :) dan gw sangat menghargai itu :)
♥ u boogie ,bunny ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar