Rabu, 10 November 2010

what a midwifery's stupiday !

Yaaaap !dimulai dari siang ini ,kesialan demi kesialan gw dapatkan .
Tugas di Rumah Sakit hari ini shift sore ,sampe di Ruangan ,senior gw ,namanya kak mas ,cowo yg juga praktek di Ruanganku ,tinggi ,cerdas ,dan sering gw contoh kalo lagi tugas..
Melewati beberapa rekamedis yg harus gw kerjain diruangan ,sempet2nya aja kak mas ngerayu gw ,ngajakin gw pergi ke reunian sekolahnya ,nanya FB gw ,twitter gw ,status gw didepan semua senior2nya sekalipun dan DUAR ,malu banget gw !
Next ..gw seperti biasa harus TTV 3ruangan sendirian ,nice banget kan blogiie ?
TTV itu lumayan lama ,ditambah 3ruangan yg satu ruangannya isi 4 orang ,kali aja deh tuh ..satu orang lama TTVnya kira2 5-10menit .
Nah lho ,berapa lama tuh ?12orangx10menit ?120menit yang artinya kurang lebih 2jam ?widiw ..
Balik ke ruangan ,kak mas udah pulang ..syukurlah !gw ga harus serba salah didepan senior2ku .gila dan nekat jg ya kak mas ?ngerayunya didepan semua orang .hahaha

Penderitaan dimulai ,ketika gw dikirim ke UGD sama kepala ruangan gw ..di UGD lagi kurang tenaga !hahaha ..gw mah dengan riang gembira sama vika ke UGD .
Sampe sana ,DAMN !balikin gw ke rahim emak gw plis !
Itu ruangan UGD adalah ruangan yg tingkat stresnya KRONIK bgt .kebayang ga R.UGD yg ga luas2 amat itu tiap 10menit sekali kedatengan pasien yang pendarahanlah ,kecelakaanlah ,sesak nafas akutlah ,semuanya serba GAWAT !
Sedikit cerita lucu ,ada nih dokter bedah masih muda dan gantengnya bukan main !dia suruh gw ambil resep askes di apotik ,trus balik2 gw ditanya nama ,sekolah dimana ,semester ,trus senyum2 liatin gw !omaigad !gw fallin in love !kenapa ?pertama dia dokter ,kedua dia ganteng ,ketiga senyumnya manis !3alasan gw cinta mendadak pada pandangan pertama sama dia !
Gw masuk nanganin pasien yg abis digigit anjing rabies .nah gw bantuin injeksi VAR ,(VAR itu : vaksin anti Rabies) ..jarum suntik yg mau gw lepas ga sengaja nyerempet ujung jari tengah kiri gw ,tapi untungnya gw pke handscon ,jadi ga kena banyak .
Trus gw kedepan ,sambil mencet2 jari gw yg ketusuk td ,nah si dokter ganteng itu nyamperin gw dgn muka panik (MAN !gw pikir sekarang abis gw kena marah)..
Ternyata dia narik tangan gw ,ngelepas handscon gw trus cemas nanyain gw "km ketusuk ?sini"
Dia megang tangan gw narik ke westafel trus nyuciin ujung jari gw sambil mencet2in yg ada darahnya "abis ini pake alkohol trus lukanya ditutup pake perban ya" dokternya senyum manis ke gw DAMN he's so sweet !senyumnya omaigad !melting gilaaa !nambah lagi satu alasan kenapa gw cinta mendadak pandangan pertama ,krn dia baik bgt plus care ke gw !hahah
Trus dia tinggal gw nanganin pasien darurat ,gw pun sibuk dengan tugas2 gw ..sesekali kita beradu pandang dan saling senyum2 malu !haduuuuuuh tolong dong Tuhan ,jgn buat kusuma melting gni (⌣_⌣)
Ga lama kemudian ,ada kakak tingkat dari STIKES nanyain gw "adik yg kena jarum tadi ?bener udah dibersihin ?dokternya nyuruh saya ngeliatin tangan km" HAH ?maigad !dokternya nyuruh ngeliatin gw ?haduuh gw butuh meja ,gw mau pegangan ,gw mau pingsan rasanya ..
Next tugas terakhir gw masang oksigen ,abis itu gw duduk cape di ujung ruangan ,dan si dokter nyamperin gw untuk yg kedua kalinya narik dan ngeliat tangan gw ,merhatiin trus coment kalo ga akan kenapa2 ..ya Tuhan ,gw melting !abis !
Gw senyum2 sendiri ga karuan ..lalalalala
Gw balik keruangan dan disambut dengan seabrek kerjaan lg .tapi gw tetep senyum2 sampe kak je ,cowo juga ,heran ngeliat gw !haha

Pulang \(´▽`)/ capenya setengah matideh ..
Yak gw jalan ke parkiran dan ban motor gw kena paku !sabotase nih (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ ) jahatnya !
Gw harus dorong motor di 2tanjakan dan 1turunan sendrian gelap2an ,hunting bengkel dan nunggu beberapa saat untuk mendapati keadaan si ijo-motor gw,kembali ke keadaan sehat !
Haaaaaaaaah ..belom makan juga dari siang ,belom mandi ,belom eek ,belom tidur ,gw cape !!
Tapi gw seneng deh ketemu dokter itu :) ya Tuhan ,semoga besok gw ketemu lg ya !ya Tuhan ya !plis ya :) ihiy ihiy :*
Gw gamau ngeluh sama orang !
Gw mau mandiri dan terbiasa ga jadi cewe dengan 1001 keluhan \(´▽`)/ cheer up !
@egi febryansah : gw ga ada pulsa go sayang :) maaf ya gabls sms ..
@widya,putri,vika : thanks for being my partner today !
@mom : makasi telor ceploknya
Nite blogiie ..nite my son : boogie !bunny !if u know that I'm still loving you !
Eh Rio Dewanto cakep jugak !sukak !
Dokter angga jugadeh !ah banyak yg cakep !hehehe
Dasar kusuma MUPENG !:pp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar