Selasa, 01 Maret 2011

four season

SPRING .mari kita bicara tentang keindahan musim semi dimana bunga tumbuh dimana-mana menebarkan baunya yang segar dan rerumputan yg tak ada habisnya bergerak mengaluri hembusan angin .sembari memperhatikan semua awal keindahan tahun ini ,aku menunggumu dengan senyum pasti bahwa kamu akan kembali .
SUMMER .teriknya matahari ,suara serangga dan pohon ek tua yang daunnya bergerak sedikit ,memantulkan berkas sinar matahari yang hangat .ini musim kedua aku menunggumu ,melanjutkan menunggumu ,dengan sedikit mengeluh .penuh harap mengapa tak juga kamu kembali .
FALL .ketika dedaunan di tengah hutan mulai kecoklatan ,dan berjatuhan helai demi helai ,diterbangkan sang angin dan tak akan kembali ke pohon induknya .harus berapa lama lagi aku menunggu setelah dua musim aku lewati tanpamu ?
WINTER .dan disaat air danau membeku ,semua bagian luar tertutup salju putih yg halus ,dan tak sedikitpun hatiku tergerak untuk tetap menunggumu .karena aku yakin hatimu sudah seperti air yang membeku dimusim ini .yg bisa kulakukan adalah menunggu musim semi datang ,hatimu hangat lagi dan kembali mengulang semuanya dari awal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar