Selasa, 01 Maret 2011

S1 Universitas Padjajaran

Gatau kenapa sih ya kalo uda dgr title diatas mata langsung berbinar dan hipertemperature !
Semangatku ga pernah drop kalo uda kesebut diatas ,like a "mantra" jadi waktu akunya drop dan patah semangat ,aku selalu menggumamkan kata demi kata diatas berulang kali ,alhasil langsung bergairah lagi .
Gatau nih sampe kapan aku kuat belajar ,sejauh ini semangat kuliahku selalu nomor satu ,karena ga ada yg harus aku prioritaskan .dan banyak lagi yang pengen aku dapetin deket2 ini :)
Kuliahku selalu sejalan ,walopun akunya berat banget jalanin yg kejar2an gini .tapo yah mau gimana ,inilah pilihan hidup :)
Buat masadepan harus berkorban .gitu kata orang ehehehehe
Intinyaaaaa ,aku bener2 bertekad sekolah kesana .atau kalo boleh ngipi sih aku pengen ikut program beasiswa sekolah kesehatan ke jerman .tapi testnya pasti susah :( lagi cari info sebanyak-banyaknya biar do the best for the bright future :)
Hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar