Senin, 07 Maret 2011

LAGI BOKER JGN GANGGU !!

Lagi menikmati dinginnya hujan dan udara malam sembari duduk di toilet kost !
Airnya nyolot banget dinginnya .ini uda "cemplungan" entah keberapa sedari 15 menit gua duduk disini .brrr !pengen banget bangun tanpa harus repot cebok langsung masuk selimut tapi si widia pasti bakalan nindih gua pake kasur .
Soalnya dingin banget !
Hayaaah seharian tadi abis melahap banyak makanan mewaaah !surga dunia banget ,kekenyangan nyemil di J.CO (jaelah nyemilnya J.CO gaya banget !) Gua pindah ke sushi tei sampe mau muntah rasanya ini perut .
Sekarang gua lagi jalan ke kasur ,hmm gua uda cebokan belom yah ?(Anggep aja udah hahahaha)
Menindih widia dengan sangat jumbo !wahahaha

Banyak banget yang mau gua ulas disni blogie !sumpah gua kesel banget sama temen sekelompok gua yang kerjaannya carmuk depan senior ,what the !sedangkan gua ,karakter gua emg to the point !jadi kalo gua ngerasa ga penting buat dibahas ya gua ga bahas dan berusaha cari topik jadi ujung2nya garing !intinya gua sangat sulit berbasa-basi terlebih terhadap orang ,keadaan dan tempat baru !
Kenapa orang timur lebih banyak basa-basinya kalo dalam urusan kerjaan ?kenapa ga lebih ngeliat ke the real resultnya ?kenapa harus ngejudge cara bekerja orang dari cara orang itu berbasa-basi !basa-basi menurut gua adalah hal nomor sekian dalam urusan pekerjaan !
Boleh kita uji kok lebih jago mana basa-basi dia ato skill dia dibidang ini !
Gua lagi curhat sama widia !tapi dianya PELOR !sialaaaan .monophonic gua daritadi
Lanjut lagi ke basa-basi ,oh my God ?its not important for this job !
Kenapa harus bedakan tiap menit buat terlihat cantik dimata senior ?kerjaan kita memang kotor dan kotor itu menandakan kita sudah menyelesaikan tugas itu
Sumpah ya !haaaaaah
Cuma bisa menghela nafas panjang
Semoga apa yang gua lakuin selalu diberika ketabahan !ameeeeeeeeeeen !
Well ,ngantuk .remote ga ketemu ,yauda yuk tidur !bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar