Selasa, 08 Maret 2011

PERUT IBU HAMIL

Well gua posting ini saat lagi nguap2nya jaga di VK alias ruang bersalin BRSU tabanan !
Nguantuknya pol banget karena ga ada partus (persalinan)
Daritadi kerjaan gua cuma nulis list ibu inpartum (yg akan melahirkan) sembari sesekali mengecheck DJJ (denyut jantung janin) didalem perut ibu yg kian membesar .suaranya lucu dan gerakannya teratur menggerakkan perut ibu yang bentuknya uda ga karuan .
Rada tegang suasananya waktu ibu dengan diagnosa PP alias placenta previa yaitu keadaan dimana placenta menutupi jalan lahir ,DJJ tidak ditemukan !alamat deh nih
Tapi akhirnya ketemu jalan keluarnya ,ternyata bayinya pindah2 soalnya umur kehamilan masih muda hehehehe
Haah mikir dua jam lagi baru bubaran jaga ,rasanya lamaaaaaa banget !pikir deh ,kalo ada partus kan bagus ga kerasa jadinya ,ya ini ,partus kosong ,kerjaan ga ada .yauda gua ngantiiiin mulu deh jadinya !untung banget bisa blogging di bb gua yang tersayang ini hihi
Sedikit bicara soal blogging ,gua kok jadi addicted banget sama blogging ?
Gatau kenapa kayanya beban gua bertumpu sama tulisan2 ini yah :)

Unyu unyu unyu
Semoga ntar pulangnya cepet yatuhan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar