Kamis, 21 April 2011

#cewedenganseribugebetan

Yasalam !seluruh pelosok sahabat mengumandangkan instruksi ke gua biar buru2 jadian sama SALAH SATU gebetan gua .haloh !gua cuma punya satu kaleeee
Lo ngitungnya gebetan2 dari zaman bahula sih makanya kehitungnya lebay !
Gua cuma punya satu orang dihati gua ,siapa dia ?cuma gua yg tau
Sudah sedekat ini ,semakin dekat semakin tidak jelas (lho)
HERAN .efek cinta ke gua dari dulu sama !menurunkan konsentrasi :( *sigh*
Dibuat gampang GALAU kalo ga dikasi kabar ato kalo dia sibuk sama temen2nya sampe subuh :)
Tapi gua suka ,gua nyaman meskipun komunikasi kita sebatas via televon ,bbm ,sms ,twitter ,fb :')
salah ga yah sayang sama seseorang yg jauh disana ?tapi jujur ya ,setiap telvonan akunya nyaman banget hehe
Kapan lu balik kebali KEBO ?
Ah ah ah
Dramatis lo kusuma !SKIP deh yg beginian !coba lo konsen sedikit sampe wisuda aja !
Hmmm .plis plis gua butuh pegangan biar ga oleng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar