Selasa, 26 April 2011

i'm at mave magazine party BOSHE 26 april 2011

Hai ,last night I'm on BOSHE VVIP CLUB sama mami nanda dan ayahnya tercinta dolin
Salah satu acara besar disini ,krn ada banyak band-band yg main malam itu
Ga nyangka aja baru masuk serame itu
Gua banyak ketemu temen temen lama gua semasa labil ,hahaaha gila lama banget ga menjamah suasana begini ,suasana yg noleh kanan temen ,noleh kiri temen ,noleh belakang temennya temen yang temenan sm temennya temen .over all 70% dari isi ruangan boshe kemarin gua kenallah .
Tempat ini adalah tempat yang lumayan baru ,gua sendiri baru pernah sekali masuk tempat ini itupun bareng sama suryadipta ,sangtu dan delon waktu nonton acara hardcore ,dance hardcore yang sama sekali ga cocok sama genre kesukaan gua
Nah kali ini ,super padat banget dan as ussual ,dunia keartisan kota denpasar tetap diisi oleh orang orang yang sama .sempet liat temen2 lama ,dan ada yang perform juga kemarin
Guanya sih agak samar samar liat mereka karena terlalu padat lautan manusia
PARAHNYA gua ketemu si kontroversial mantan haha
Dia nyapa ,gua nyapa ,dan kita lewat gitu aja ,udah ga deg lagi kok jadi yauda tenang tenang ajasih hehe
Nyamperin si dedejuliartha after his perform bareng bandnya GMS ,ketemu partanx juga yang noyol abis pala gua .
Sedikit tidaknya acara kemarin malem bikin gua lupa sama kegalau-an gua krn kiki
HAHAHAHA !
Pulang dari boshe ,teteeeeep gua disamperin dibbm sama kiki ,dia nanya gua darimana knp baru pulang ?what a BLA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar