Senin, 16 Mei 2011

BROOKLYN vs RAJA AMPAT

Well ,siang ini sama seperti siang siang sebelumnya .panas ,pengap ,bikin mager ,bikin emosi ,terakhir yang gua rasain bikin laper berkepanjangan .
MASIH .sendirian dirumah ,ditinggal nyokap bokap kondangan .
Berkutat dengan laptop ,materi ,semuanya .
Sakit kepala ?JELAS .kemarin gua menghabiskan subuh dan tengah malam untuk mengulas satu mata kuliah yang belom kelar juga !
Lagi berfikir keras gimana caranya detik ini juga bisa ke brooklyn :( siapapun culik gua !
Pengen menghirup udara brooklyn ,pengen stay disana .
Jujur .gua uda bosen berdiaam lama-lama dikota ini ,walaupun sedari lahir yang gua injak adalah tanah dikota ini ,tapi gua terlalu lelah melanjutkan hidup dikota ini
Gua pengen pergi ,jauh ,meninggalkan semuanya disini .
Dengan orang-orang baru ,suasana baru ,hak dan kewajiban yang baru
Dan ternyata ,gua belum boleh meninggalkan kota ini .gua masih berhutang 18 tahun disini ,dan harus gua bayar .
Pelan-pelan gua akan tebus ,nanti ,ga sekarang ,gua akan berlarian ,berhamburan ,menuju brooklyn .kota cita-cita gua membesarkan anak-anak gua nantinya
Mulia sekali lo !hhaha
Brooklyn ,wait me .five or seven years again !yeah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar