Minggu, 01 Mei 2011

PHOTO MOMENT bersama mereka

ini adalah sekumpulan moment yang sempat gua abadikan bersama mereka-mereka yang gua sayang dan bahkan menyayangi gua juga :) terimakasih untuk setiap detik berharga bersama kalian ,siapapun kalian ,gua CINTA kalian .


1. gektin ,nimas ,gua ,dan riza NU YEAR EVE @ mm kamasutra

2. deadeo ,gektien ,mirah paus dan gua @ greenpark pecatu

3. desak ,riri ,gua ,oyick ,ari temen kamar di asrama on Bday gua

4. photo box with riri

5. HBD to me ,4 desember 2010 with kewousu @ MBG

6. gua dan nenek sepupu gua @ sanggah kampung halaman

7. gua ,kak emy ,kak deby dan dyah mini @ conato renon for bazzar meeting

8. suster gila ,widya ,gua ,iin dan putri sewaktu nugas di RS wangaya

9. gekweda ,gua ,dan my BEST susan @ conato renon order tart for turah's bday

10. shela dan gua ,toilet MBG waktu shela's bday yang ngidam soursally

11. gua dan putri ,contoh kegilaan sewaktu tugas di RS wangaya

12. penobatan ibu karti dikampus ,bersama KEWOUSU yaya

13. gua dan ikatan alumni SMAN 8 Denpasar ,meeting buat bazar

14. gua dan komplotan teman kelas A dikampus Kartini

15. gektin ,mirah paus dan gua @greenpark pecatu

16. gua dan seisi kamar 1.4 diasrama ,SURPRISE untuk ari's bday

17. pintu masuk greenpark pecatu bersama NYELUPS !

18. NAV karaoke bersama ketiga sahabat SMA ,nanda ,beta ,geglan dan andy sang bodyguard

19. NYELUPS @ kebab sanglah .ayum ,listya ,gua dan gektin

20. lima bersaudara dan ibunda tercinta @ acara "ngidih"nya alit

21. gua ,jambul dan teman kampus jambul @ campuhan ,gowes sore !

22. gua dan riza di KFC hassanudin neduh ujan !

23. gua dan liktu a.k.a saylow @ sushi tei sunset road

24. susan ,gekweda dan gua webcam @ susan's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar