Minggu, 01 Mei 2011

i'm at BOSHE VVIP CLUB DJ riri perform 30 april 2011

MENGHAMPIRI DANCE FLOOR LAGI .tiaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap !hahahaha !
kemarin tepatnya ,gua mendapati tubuh gua epilepsi sendiri ,ini adalah pertanda keinginan keseluruhan sistem didalam tubuh gua untuk kembali ke DANCE FLOOR !dunia favorit gua yang telah lama gua tinggalkan untuk sebuah kepenatan dibangku perkuliahan .
malam ini bersama agustinaheny a.k.a eleng ,novi ,ucrit a.k.a wisnu berangkat dengan kendaraan mini karimun estilo yang gua lajukan perlahan menuju bypass ngurah rai .
waw !sudah lama sekali tidak menyorakkan dunia seperti ini ,rokok ,minuman ,gemerlap .techno music ,dance floor ,lighting ,waah pokoknya gua sangat rindu dan gua sangat cepat mengemudi agar sampai ditempat lebih cepat .
memilih BOSHE VVIP CLUB ,karena atmosphere nya yang malam itu menampilkan perform dari DJ riri ,membayar tiket dan masuk sambik kegirangan ,minum sedikit dan bertemu sahabat-sahabat eleng ditable .musik dari DJ riri sudah sedari tadi mendengung dengung .
waktu gua mesen minum di bar ,ketemu AGA ,abang gua yang hari itu ulang tahun yey yipi !bersalaman dan untungnya gua buru-buru kabur sebelum gua di cekokin minuman dibar hehe
turun ke dance floor ,padat merayap ,ketemu bos golem ,gandhi ,temen-temen malak waktu SMA dulu haha (PARAH) ketemu likmang dan pacarnya si shanti .yuhuuu ,membentuk chemistry biar shanti percaya kalo gua emang beneran adik pacarnya .
stage rame ,males naik ,gua dancing di sebelah table dan digodain ababil ucrit hehehe .yalaha
see bikini show by bulan dan kawan-kawannya .so beuty ,kapan gitu body gua kaya mereka .ga mungkin ?oke bye .skip soal body
OVER ALL malam itu adalah malam terindah !waaaaaa gua mau lebih lama berdiam di dunia ini .sepulangnya disuguhin bubur kacang ijo sama mama sambil nanya2 gimana tadi dugemnya .
tuhkan .mamaku emang paling gahul sedunia !paling ngerti hiburan buat anaknya lalalalala .i love you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar