Minggu, 01 Mei 2011

TULIS INISIAL GEBETAN SELAMA SINGLE

LO BERANI GA NULIS DIBLOG LO INISIAL GEBETAN LO SELAMA LO SINGLE ?
tantangan ini meluncur gitu aja dari bibir seseorang yang HUAHM .
gua sambil garuk-garuk pantat tetep dengan cool buka laptop gua dan mulai menulis entri edisi ini .
ketawa kenceng dulu .
tarik nafas .
hembuskan .
kentut .
BAU NJING .
pingsan .
batal nulis .
(alasan)
oke .kali ini serius ,gua bener-bener akan menulis satu persatu inisial gebetan gua selama gua single ,sssssttttt ini rahasia sangat besar karena ya begitulah .hehehe
semoga gua inget semuanya ya Tuhan

pertama ada IBO ,tattoan ,macho tapi ga serius ,yauda bye .kedua ada DP ,ganteng ,mapan ,baik ,dewasa tapi karena plinplan kita end .ketiga DJ ,berkali-kali serius ,guanya jahat ,tapi sekarang lagi mantau keseriusannya sebelum ntar gua nerima dia .keempat ,NR jauh disono ,sialnya mampus ,tapi ngangenin .kelima AW baik bbmnya rajin tapi ga ada chemistry guanya .keenam SM ,fk disono jauh ,tapi over protective gilak .keenam DA fk unud ,sempet jalan juga ,tapi karena terlalu sibuk jadinya mentah banget .ketujuh DMM ,as ussual gara-gara ditinggal sibuk sebentar jadi ngilang ga jelas .kedelapan GD yah mungkin kita cocoknya temenan ,soalnya rada geli kalo sayang-sayangan ,walopun pernah dipeluk sekali pake dadanya yang bidang karena rajin gym ya tetep aja ga ada getaran ,halaaaah .kesembilan KP yah temennya temen temen yang kenal sama temennya temen ,pokoknya kenal ,dia deketin ,ngajak jalan tapi ya terlalu cepet banget dia bilang suka .kesepuluh RH temen lama yang kembali membawa perasaan baru ,yuhuuu .temen ya temen ya beda ya .hahahaha sarap lau kus !
udaaa ah LUPA lho !bzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar