Sabtu, 14 Mei 2011

RELEASE "kumpulan berwaktu dengan cinta"

Hay .tonite is wnderful nite !
Malam minggu ,yang katanya malam "pacaran" gua lewatkan dengan satu kegiatan favorit gua ,yang sedari kemarin kemarin gua idam2in .
Apalagi kalo bukan "movie-an" di 21 .hehe
Sebelumnya gua incar dulu film apa yang akan gua tonton .malam ini jatuh pada sebuah film horror ,judulnya THE HOLE .
Well ,sangat lengkap .film yang keren .makanan yg mengenyangkan .bersama sahabat pula .
RIZA ANISHA yang katanya pasca galau dan menegak mushroom (ga ngajak2 lagi)

hiyuh tadi rada shocking plate waktu gua makan diplataran koridor di ss ,ketemu dua orang yang gua kenal ,cewe-cowo ,yang cewe si itu ,yang cowo si anu .
Ah .ah ga kuat .hehehehe
Yah apadong ?yaudasih .nah trus ?gapapa
(Kenapa sih LO kus ?)

Hey .hey .kembali topik ke title entri gua malam ini ya .
Gua sedikit lagi akan merampungkan kumpulan cerpen gua
Hehe
Trus mau gua suruh orang-orang baca .gua paksa .walopun ceritanya jelek banget sumpah !
Biarin !
hayaaaah cant wait lah .semoga bisa dibuku-in kek gitu ya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar