Senin, 16 Mei 2011

saya ,prince of percia ,dan dia

Ini cerita lama .gua pun bingung harus memulai dari mana .gua pusing ,muntah ,pengen rujak ,yang gua alami : gua HAMIL !
Bukan !ini NGACO !
Lama sebelum gua bernafas menulis entri ini ,bahkan kalo dirasa sewaktu presiden masih penyakitan .wah lama sekali (mulai berlebihan)
Gua sangat menyayangkan ,sekelebat film kolosal yang sangat nyentrik dijamannya waktu itu ,gua sangat terhipnotis selama menonton film itu .
Ditambah seseorang disebelah gua waktu itu yg berukuran besar nyempil ngambil lahan duduk gua ,bahagia ,kita berdua bersama ,gelap ,tertawa bersama ,dan kita ditimpugin penonton lain .BAHAYA
Kita adalah orang berukuran besar yang sangat suka menonton film ,kenapa ?karena kita kurang suka aktivitas yang banyak gerak .kita lebih suka duduk ,melihat ,mengkoreksi ,mengomentari ,sembari makan "popcorn caramel" yang tutupnya sempet dijadikan SURPRISE seperti di film romantis biasanya .
Masalah romantis ,dia bukan ahlinya .tapi yah dia selalu bisa bikin aku NGAKAK
Waktu itu entah bener ato engga ,gua sehabis makan besar di pizza ,memesan yogurt super besar dan toping indah .dan kembali ke tweentyone untuk menonton film ini

Mungkin buat pembaca yang sudah menonton ,yah tau sendiri kerennya kaya apa ini film .
Jadi ga perlu dibahas gua bener-bener pengen dan butuh pasir untuk kembali ke waktu gua masih bawa kotak yogurt dan sibuk nyuapin dia
Karena yang gua tonton ,pasirnya bisa bikin kita kembali beberapa saat kemasa lalu .
Gua tewas .
Orang-orang melayat .
Dan gua semakin terlihat goblok .
Ini baik sekali buat gua .pasir apa ?
"I've seen it's power with my own eyes. Releasing the Sand turns back time"
Dimana gua bisa dapetin pasir sakti itu ?
Gua berharap besok gua bangun ,nyokap gedor kamar gua dan berseru histeris
"Ada tukang jualan pasir di pasar ,pasirnya bisa bikin kita kejaman dulu"
Seriusan gua bakal lompat tanpa daleman dan menggotong tukang pasirnya keliling perumahan gua .HYAH
Kembali ke normal ,pasir itu ya pasir ,ga akan ada pasir yang begitu .
Itu cuma film ,dan gua baru sadar .
Jadi ,pengharapan gua ?NOTHING
Gua mengabaikan .berdoa .semoga gua ketimpa pasir .
Dan gua benar-benar diliputi oleh pasir .pasir yang bikin gua semakin pusing !
Pasiran materi maksud gua !
Makin ga jelas kan ?
Selamat malam pasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar