Senin, 02 Mei 2011

tulis nama nama teman kamu !

Tantangan untuk menulis diblog datang lagi dari seseorang .kali ini menulis daftar nama teman !
Mungkin satu entri dan satu hari ga akan cukup buat gua untuk menyebutkan satu persatu nama teman dihidup gua terakhir ini .tapi karena ini tantangan ,gua akan berusaha menaklukkan .yip !
Hmmmmmmm .sebelum gua menulis ,gua berpesan untuk menyediakan tabung oksigen ,infus set dan antibiotic emergency ,kalo kalo gua ayan di titik titik terakhir ,karena teman gua BANYAK :)
"Sebutkan yang berharga dan selalu ada"
Clue ini mempermudah sedikit tantangan gua .dan gua semakin yakin untuk menulis !

Murdani ,rika ,harta ,pande ,slamet ,agung ,pastika ,citra ,fany ,meza ,
dian ,marlyn ,putri pradnya ,eni ,krisna jambul ,beta ,nanda ,geg wulan ,erwan ,sukma ,kotama ,indra brahmana ,dyah tewe ,veranita ,manik ,khusni ,hendra kaca ,yoga bamia ,manggala ,gektin ,mirah paus ,riza anisha ,deadeo ,nimas ,aribul ,listya ,ayum ,dwi alerz ,intan cahyani ,sri ,mbojung ,meta ,gus reza ,janz ,suryadipta ,gus ari ogut ,
vendy ,jovi ,krisna manuk ,nindya ,risna ,denoth ,wulan ,epik ,
susan ,gekweda ,dayu dian ,utik pao ,ari montok ,riri ,desak ,gekari ,oyick ,widia ,vika ,bangkit ,mika ,bracika ,
shelly ,obet ,eky ,nia ,rengga ,adi firman ,putri poe ,kak aga ,bang indra ,
bang fyor ,wisnu bathara ,egi febriansyah ,andry ,dede dogler ,bang dhani ,
kak erli ,tania ,gungde ,adi legawa ,walet ,sansan ,trik ,giri ,heny eleng ,wahyu ,dolin ,kak joe ,tyo ,partanx ,adjus ,sischa ,carlos ,
rusdi ,pandu ,gusde ambleng ,golem ,kak ghe ,kak mumun ,shanti ,john ,andy ...............
Ya Tuhan !gua ayan beneran .laper stadium akhir ,gua harus dikemotherapy dengan ribs ,steak ,jus ,es buah !
Maaf buat yang ga kesebut .banyak banget lho .kalo ada kelewatan sedikit ,maaf ya .bukan berarti lupa ,tapi sedikit lalai .yuhu maaf ya maaf .
Intinya ,siapapun lo smua ,gua benar benar tulus menjadi seseorang untuk kalian .
Gua sayang apapun bentuk kalian !
Love love love youuuuuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar