Kamis, 30 Juni 2011

farewell party 28june

kesempatan jadi host selalu jatuh di gua .
sebuah acara yang diadain kampus ,dan gua terpilih buat ngehost malam itu .
parahnya gua harus bekerja dalam satu team dengan orang yang (maaf) tidak biasa memanage acara !
gua suruh bikin rundown kaga jadi !jangan-jangan mereka ga tau apa itu rundown .run itu lari ,down itu turun ,so mereka harus lari sambil menurunkan badan mereka .okay disini gua terlihat sangat BODOH !
well ,ini first time gua ngehost dengan kostum yang diatur ,pake kebaya ,pake heels ,dan disanggul .sama seperti penderitaanku sebelumnya waktu terpilih jadi putri kampus april kemarin !
but .karena gua mc nonformal .gua membantah keras tuntutan sanggulan !
akhirnya gua dibebaskan dari seribu tusukan sanggulan itu .yahahahha .
well ,gua akan posting beberapa foto sewaktu farewell kemarin !

<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar