Minggu, 03 Juli 2011

twitter oh twitter

Mungkin para pembaca sudah tidak asing lagi dengan penggunaan kebodohan ajang follow memfollow ,retweet meretweet dan terkadang menjadi ajang penyindiran tingkat akheraaat !
Well .ga akan gua jelasin panjang lebar gimana cara sign up or sign in disini but yang akan gua bahas adalah kekolotan semua orang didalamnya .
Bisa gua bilang ini BENCANA di era globalisasi .gua baru sadar pemanasan global bisa terjadi di otak !malam ini totally panas di bagian terdalam otak karena sedikit "JOKE" yang sama sekali engga lucu di sini .
Separah itukah status guaaa yang SINGLE ini sampe dihina sedemikian rupa di twitter damn !kalo gua PENGEN dan kalo emang KEBUTUHAN ,detik ini juga gua bisa punya pacar !
Masalah pacar doang !
sedikit malas harus sindir menyindir di twitter karena dirasa umur gua yang sudah tidak sangat pantas saling membalas twit yang sama sekali menurut gua tidak membangun kehidupan nyata gua .asli .gua sedih dan super duper kecewa .
Gua pikir mereka adalah bagian dari "teman" yang akan sangat menerima status apapun tapi gua selalu bersikap positive bahwa itu hanya "JOKE" but lama kelamaan ,joke itu menjadi sebuah boomerang buat gua sendiri .
Kesannya gua jablay bangsat yah ?kesannya gua butuuuuuuuhhhh laki banget !
Parah !gua ga separah itu .
But lagi lagi gua selalu menerima dengan terbuka semua retweet-an mereka yang sisi positivenya sangat memerhatikan dengan seksama semua twit gua .yuhuu
Sampe netes netes air mata .pedih .uda kaya keoles cabe ni dada gua cuma karena penghinaan yang sangat JOKE dan semua tertawa ?gua pikir bukan tertawa karena lucu .tapi tertawa karena melihat gua seperti keledai betina bodoh yang dekil dan tidak pantas menjadi topik untuk menjadi "JOKE" tapi lebih pantas sebagai bahan celaan .
Well .selama mereka bahagia dan followers mereka bertambah sehingga ketenaran mereka terbawa sampai dunia neraka ,gua akan bahagia .
Thanks sudah memerhatikan dengan seksama setiap twit gua anway .sungguh waktu yang terbuang percuma untuk itu :)
Wasalaaam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar