Minggu, 03 Juli 2011

suatu hari nanti ....

“hatiku sudah lama membeku ,dia sudah berada selama puluhan tahun ditengah-tengah kedinginan musim semi-nya .terbalut rapi oleh kabut dan tak tersentuh .misteri” – kusumadww

Mungkin kutipan puisi dadakan diatas bukan puisi yang JUARA !karena basicnya memang gua bukan seorang yang puitis .tapi puisi diatas sudah cukup menggambarkan betapa dalamnya gua dalam sendunya kesepian (anjrit !kusuma bisa nulis beginian !GOYAH nih !)
Sebenernya barusan gua abis browsing di salah satu situs pencarian terbeken didunia ,iseng iseng key wordnya “puisi cinta” dan hasil pencariannya lumayan .gua jadi terinspirasi untuk menggambarkan keadaan hati gua saat ini dengan berandai-andai dengan perumpamaan alam .yes gua makin sexy dengan ini .haha
Dan keluarlah puisi diatas .baca aja ,RASAKAN .HEMBUSKAN .TARIK LAGI .dan anda akan masuk ke alam bawah sadar anda ,IKUTI KATA KATA SAYA .....
Hahahahahahaha maaf itu tadi iklan lewat .jangan terlalu serius ketika menulis tentang cinta disini .gua bisa NGAKAK kalo keseriusan ngomongin cinta .anywaaaay ,bentar lagi gua akan nulis sesuatu dibawah .unsurnya galau .kepekatan 80% .well ,selamat membaca guys J


SIAPA CINTA LO BERIKUTNYA ?
Kalo ala gua yang jawab sih simple aja ya ,gua jawab aja dengan lantang “MANA GUA TAUUU SETAAAAN !!!!”
But .kali ini gua akan mencoba bijak sekalian curhat untuk bagaimana cinta gua berikutnya .
Dari senin sampe minggu trus ketemu senin lagi sampe minggunya itu gua selalu mantengin televise mini dikamar gua ,gua nonton macem-macem acara ,dari acara masak-masak yang toket chefnya hampir masuk panci karena saking gedenya ,sampe acara hipnotis yang mustahil di mall-mall .
Tapi dari beberapa acara ,gua paling tertarik mengikuti FTV .short movie yang totally bakalan bikin GALAU kumat terutama untuk yang single seperti gua ,yahahhaha .
Entah sang penulis scenario untuk FTV itu punya kemampuan imajinasi cinta yang unik dan daleeem gua ga paham tapi beberapa FTV bikin gua naksir .
J bagaimana tokoh perempuan yang bertemu dengan tokoh laki-laki secara tidak sengaja kemudian terjadi pertikaian dan mereka akhirnya berpacaran dan saling mencintai .sungguh ending yang sangat mulia .per-andai-an pun muncul dalam benak gua “KAPAN CERITA CINTA GUA BISA KONYOL TAPI TETEP HAPPY DI ENDING KAYA DI FTV INI YA ?KAPAAAAAAAN ?”
Karena gua bukan petualang cinta .jadi gua Cuma duduk diam dan menunggu pangeran berkuda putih yang gagah berani lewat didepan gua sambil menawarkan tumpangan “neng ojek neng..”
Begini .gua pengen banget deh sekali aja ngerasain jatuh cinta pada pandangan pertama yang kata orang dibawa makan pun susah .itung-itung dietlah .
Karena sampe detik ini gua lebih sering jatuh cinta karena chemistry yang dihasilkan karena terbiasa bersama .bukan karena pandangan pertama .tapi gua masih belum percaya kenapa cinta pandangan pertama itu ada .gimana bisa cinta ?itu lebih ke hawa nafsu sih kalo menurut gua .cinta pandangan pertama pasti ke cowo ato cewe yang fisikly cakep dan wah !belakangan tau sifatnya gimana ,masih bisa banget cinta ?HALAH .TEORI MULU !
Tapi pengen juga sih .ketemu seseorang ,yang ga gua kenal ,namanya ga tau ,tapi uda bikin deg-deg-an ,trus bikin penasaran dan beberapa minggu kemudian kita ketemu lagi dan akhirnya saling tau nama satu sama lain .step by step dipertemuan entah keberapa kita akan saling mengutarakan perasaan dibawah langit biru dan berciuman di bawah hujan (EDISI CUACA LABIL) .waaaah so romantic abis yah ? J J J
Kebanyakan yang gua liat sekarang ,cinta datang antara temennya temen temenan sama temennya temen yang temenan sama temennya temen temen yang temenan sama temennya temen !intinya cinta karena saling kenal !
Ato pernah gua bermimpi gua akan bertabrakan dengan seorang dokter muda yang single di selasar rumah sakit ,berkas yang gua bawa jatuh ,dan sang dokter membungkuk mengambil berkas berkas gua trus apologize ,dan sepulang dinas ,dia nawarin makan siang bareng .GOD J kayanya khayalan gua begitu tinggi .haha .
KEMBALI KE REALITA .gua masih bersama orang-orang dengan pemikiran super udik tentang bagaimana cara mencintai dan dicintai .
Jadi jawaban gua atas pertanyaan tadi ,siapa cinta gua berikutnya ?itu masih misteri .sama seperti hati gua yang akan selalu menjadi misteri untuk semua orang tebak .(emang ada yang mau nebak ?)
Skip
Sekian entri gua siang ini
Tetaaap sexy .wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar