Minggu, 10 Juli 2011

who's that guy ?

Suatu saat akan datang seorang pria yang akan berkata “aku mungkin akan memaafkan diriku sendiri ketika tidak bisa membuatmu tertawa ,tapi aku tidak akan mengampuni diriku sendiri ketika aku membuatmu menangis”
Dialah yang akan aku percaya sampai diujung urat nadiku .

Terduduk disini .melihat semuanya berjalan dan berputar begitu cepat .aku merasakan kesendirian .
Terlalu sepi dan kosong untuk ditempati .
Aku masih terlalu muda untuk memikirkan siapa pria itu kelak .tapi aku sudah tidak sabar untuk bertemu lebih cepat dengan pria itu .aku ingin tahu siapa dia .setidaknya aku tahu bagaimana bentuk rambutnya .
Aku yakin dia adalah pria terbaik yang Tuhan kirimkan .begitu pula aku baginya .ah .aku benar-benar menantikan saat itu .pria itu pasti pria yang belum aku kenal .pria yang bahkan belum tahu bagaimana aku jika aku tertawa .ia akan jatuh cinta padaku disaat aku tersenyum padanya .
Aku sangat yakin pria itu adalah pria yang sangat baik .
Sekarang aku hanya bisa menunggu .
Menunggu pria itu datang padaku dengan tidak disengaja .
Dia akan dengan suka cita membagikan leluconnya hanya untuk membuatku tersenyum ,dan dengan tulus memelukku sebelum air mataku merusak keindahan bola mataku .
Pria itu sekarang pasti sedang memimpikanku .
Kami berjalan disebuah jalan yang sama .
Dan kami bertemu .aku yakin tidak disengaja .
Siapapun pria itu ,aku berharap kami dipertemukan malam ini didalam mimpi kami .
Selamat berjumpa dimimpi :)
Akan banyak terimakasih untukmu esok hari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar