Sabtu, 30 Juli 2011

its all end !

aduh telat update banget ini ,gua belum sempet nulis gimana kesan gua setelah nonton HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 !!!
nontonnya uda tanggal 29 july kemarin ,dihari kedua penayangan HP7 Part 2 di galeria denpasar .
kenapa gua baru inget sekarang update yang super telat ini ?
kemarin baru aja gua beli DVDnya dan bermaksud mengulang keseruannya di kamar gua ,wah !sekarang baru keinget deh nulis kesan gua disini .
film yang gua ikutin dari jaman SD ini ,bener-bener berakhir waktu gua kuliah .inget banget dulu harry potter pertama waktu di daniel radcliffe masih imut imut banget ,gua kelas 5 SD dan diajakin nonton film barat pertama sama kakak ke bioskop (waktu itu masih di wisata)
setelah itu kesan gua AWESOME !dan berlanjut ke film film harry potter selanjutnya ,asli gua naksir banget !
nah yang ini ,yang bikin gua agak setengah melongo ,setengah terharu ,setengah teriak ,setengah nangis dan setengahnya gua pingsan !!!!!!
the most awesome mantra disini "PRETOTUM LOCOMOTOR" dari prof.Mc Gonagall!
awesome awesome awesome !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar