Selasa, 02 Agustus 2011

7 stupid acts when you on “date” with your boyfriend

ALERT !entri ini hanya untuk para wanita yang pernah berkencan !dan gua adalah salah satu wanita yang (yah lumayan pernah) berkencan dengan seorang pria !BANYAK YANG GA PERCAYA ????sialan !
Mungkin kencan itu sendiri bagi wanita adalah hal yang sakral ,apalagi dengan pria yang cukup beken dan tampan .disini ,wanita harus benar-benar apik mempersiapkan dirinya .mulai dari baju apa yang harus dipakai ,parfum yang level berapa ,atau mungkin bingung harus memulai pembicaraan dengan topik apa saat bertemu .
Gua sebenarnya kurang setuju dengan itu semua ,ini terkesan seperti “pembunuhan karakter” saat lo sedang “date” ,lo pasti akan berusaha tampil sesempurna mungkin .but ,jauh dari semua kesempurnaan yang dibuat-buat ,gua didalam berjuta cerita kencan dan cerita ketika bersama “doi” ,pernah mengalami beberapa hal bodoh yang mungkin bisa bikin pasangan lo ilfil berkarat .

TRAGEDI 1 : MINUMAN
Jadi ini cerita yang lumayan agak mengerikan untuk dikategorikan “date” .ceritanya itu disiang hari,kita (gua dan doi) sedang merencanakan untuk menonton sebuah pertandingan basket terakbar di kota gua .pertandingan itu diadakan di gedung olahraga indoor disekitaran kerobokan.menimbang gua sangat suka dan hobby basket ,gua meng-iya-kan nonton pertandingan itu .
Singkat cerita ,gua seperti biasa dijemput kerumah ,dan gua dengan kaos biasa dan celana yang super biasa karena menurut gua ini bukan kencan .alasan lainnya : gua memang wanita super cuek .
Sebelum kita langsung ke spot ,kita memutuskan buat drive thru di restoran cepat saji ,memesan dua minuman .satu cokefloat buat gua dan satu fantafloat buat doi .finish dan kita langsung meluncur ke spot .
Acaranya rame banget ,banyak anak muda dan gaul yang berjubel dipintu masuk buat antre tiketnya.gua dan doi tanpa basa basi menuju loket tiket dengan bungkusan minuman ditangan gua .
“maaf mbak ,dilarang bawa minuman kedalem” mas-mas tukang cap di pintu masuk menghampiri gua ketika gua dan doi sudah mendapat tiket .
Kita dengan muka polos ngangguk aja dan menyamping diteras pintu masuk untuk duduk .setelah berunding ,akhirnya minuman itu kita minum diluar aja ,dan masuk ke spot setelah minuman habis .OK DEAL .
Gua minum coke float dengan apik sambil menyapa beberapa anak basket yang seliweran ,doi juga minum fanta float sambil mainin iphonenya .
Srupuuuuut .enak banget ini minuman yah .gua merasa sedikit segar ditenggorokan ,karena mungkin ini siang bolong jadi minuman dingin adalah obat yang mujarab .ga lama ,doi mulai ngeliatin gua aneh .gua melihat kebawah dan keatas ,mikir .MAMPOOOOS !pasti minuman yang gua minum muncrat sampe keidung gua makanya dia ngeliatin gua aneh gitu .atau mungkin sedotan diminuman gua sekarang uda pindah ke lobang hidung gua atau entah apapun yang terjadi !
“kenapa yank ?” gua memberanikan diri nanya kenapa dia memasang emote super aneh itu
“yank ,kayanya itu minuman aku deh”
OH GOOOOOOD .gua langsung nengokin cup minuman yang uda hampir habis gua sedot ditangan gua .yah ampun maaaaak ,ini memang minuman doi .dan udah mau habis aja sama gua .
Astagaa ,gua minta maaf dan doi Cuma ketawa kecil ngeliatin gua yang jadi salah tingkah .
Untungnya dia ketawa !yaaaah !untungnya dia ketawa bukan nimpugin gua pake cup minuman.SIGH


TRAGEDI 2 : SUARA-SUARA SERAM
Cerita bodoh gua tentang dunia perkencan-an yang satu ini dimulai ketika seorang gebetan yang katanya “naksir banget” sama gua ,malem itu gua dijemput kerumah ,rencana kita malem itu mau nemenin dia cari buku besar karena kebetulan dia kuliah di fakultas kedokteran ,jadi dia ngajak gua buat kasi referensi buku buatan siapa yang sering dipake di perkuliahan anak fakultas kesehatan .
Doi jemput pake mobil (bukan masalah sih dia pake mobil ato engga) ,setengah perjalanan kita mampir di toko buku kecil di seputaran teuku umar ,karena uda lumayan malem dan gua belum makan ,gua sangat merasa lapar .ditambah waktu kita cari parkiran mobil ,kita ngelewatin wedang superhero dengan pemandangan orang-orang melahap makanan enak .yuh .
Setelah beberapa lama didalam toko buku ,hasilnya nihil dan kita kembali masuk mobil ,keluar dari parkiran dan rencananya akan menuju gramedia di mall daerah simpang siur .
Selama perjalanan ,doi memang ga ngeplay lagu-lagu seperti yang biasa gua lakukan kalo nyetir sendirian ,karena doi sangat asik mendengar cerita gua tentang apapun .jadi suasana mobil lumayan sepi ,doi sempet nanya gua uda makan apa belom dan gua lugas aja jawabnnya “udah kok tadi” gila malu aja ya ,gua yang ga punya malu begini juga masih bisa malu kok .disangkanya ga sanggup beli makanan kalo gua jawab belom .
Lampu merah simpang siur ,padat merayap .sepi karena uda ga ada topik yang enak buat diobrolin .
Tiba-tiba “KREEEEEEOOOOOOOOOOOOOOOOOK”
Damn !
Doi langsung noleh kaget kearah gua yang celingukan panik .doi masih liatin gua .
“haha .kalo dari buku yang aku baca .suara perut itu bekerja tidak berdasarkan kesadaran manusia”
KAMPRET !teori buku siapa itu ?pengen gua bakar aja rasanya kalo beneran ada buku yang nulis begitu .
Gua masih diem .doi masih ngeliatin gua sambil senyum-senyum .
“okay .kita makan dulu ya nanti barudeh lanjut cari buku” kata doi sambil pegang-pegang poni rambut gua yang uda dirasa seperti bulu ketek saking malunya .
Mampooooos !stupid act ever !!!!!


TRAGEDI 3 : AIR TERJUN NIAGARA
Bukan kencan sesungguhnya ,ini lebih ke numpang tidur di kost temen cowo yang waktu itu lagi deket juga sama gua .yah ini cerita berawal dari gua dan siangnya denpasar ,ngerasa digoreng-goreng dan dipanggang .
Bebe gua keluarkan dari tas ,ketak ketik bbm ke doi ,dan doi sedang stay dikost siang itu .jalanan yang macet dan dehidrasi yang akut sedang melanda gua .jadi gua buru-buru meluncur menuju kawasan renon .kost eksklusive ,yang satu kostnya uda berasa setengah rumahnya pak RT gua .
Sampe dikost doi ,gua parkir dan memboyong tas gua masuk kekostnya dilantai atas ,ini beneran kost eksklusive soalnya sih penghuni kamar kamar lain ga suka nongkrong-nongkrong di teras ,(mungkin) mereka lagi NG-IPAD sambil ngadem dikost masing-masing .
Kembali ke gua ,sampe dikost doi , gua masuk uda berasa rumah sendiri .dan doi lagi sibuk dibelakang buatin gua minuman .JUARAK ini ademnya .
Sekarang gua yang menguasai remote AC dan remote TV disini .mahahahaha plus menguasai cemilan juga .yap
Gua tiduran gulang-guling kaya paus terdampar dikasur ,doi duduk di karpet bawah ngeliatin gua heran .dan kita mulai ngobrol-ngobrol sampe akhirnya gua ketiduran .
“ini jam berapa sih ?” gua bangun dengan setengah sadar dan mendapati doi lagi angkat beban disebelah box TV .ternyata uda sore aja .
Doi lalu ketawa ngakak ,dan barbelnya hampir dia lempar ke gua (untungnya batal) .dia ngakak dan dia mendekati gua ,gua masih setengah sadar dan menyimak ada apa dengan doi sebenarnya ?
“LO NGILER ?BAHAHAHAHHAHHA” okay kali ini gua mendapati jawaban atas ke-ngakak-an doi sedaritadi .HUFH !
Rasanya gua pengen lompat ke parkiran dan langsung apparete dari kost doi saking malunya !demiapapun gua ngibrit ke toilet dan cuci cantik muka gua ,sekalian memperbaiki muka gua yang KULI abis !
Balik dari toilet gua dikasi makan nasi goreng dan untungnya masalah tadi ga dibahas lagi sama doi .syukur syukur deh !!!!selameeeet gua !


TRAGEDI 4 : MISSED CALL
Next stupid act gua ,ketika gua dengan doi sedang berbelanja disebuah supermarket untuk keperluan bulanan si doi .kita baru saja sepulang dari acara makan bareng .waktu itu gua sebenernya uda ngerasa bakal terjadi sesuatu yang akan sangat menurunkan harkat dan martabat gua sebagai seorang perempuan bersendal imut malam itu .tapi ya mungkin ini Cuma perasaan gua yang terlalu sensitive .
Gua dan doi berjalan di sekitaran rak deodorant ,waktu itu doi pake kaos hitam dan celana jeans plus sandal jepit .setelah doi mengambil beberapa produk yang doi pengen beli ,dia berbelok ke arah rak lotion .dan gua mengintil dari belakang .waktu itu gua lagi liat daleman unyu di antara kedua rak yang dilalui doi (Rak deodorant dan rak lotion) .
Gua sangat tertarik dengan berbagai daleman yang dijual DISKON-an di keranjang besi besar didepan gua ini .jadi gua asik milih milih ,dan mendapati satu bra imut berwarna ungu polos dengan pita yang sangat mega unyu .so ,gua pengang dengan tangan kiri kemudian tangan kanan mulai mengacak acak isi keranjang untuk mencari satu bra lagi yang ga kalah unyu-nya .dua lebih baik !yeah seperti kata boys like girls “two is better than one” .YAHAAA ,gua girang menemukan satu bra unyu lagi yang bercorak loreng berwarna biru polos kali ini tanpa pita .
Gua ngibrit ke rak deodorant dan langsung minta pendapat doi gimana warna bra yang gua pilih barusan
“beb ,aku beli ini dua ,gimana ?lucu kan ?” kata gua girang menghadap punggung doi .
Doi (yang gua kira) menoleh dan tersenyum cekikikan .
Gua baru sadar ternyata barusan gua nanya pendapat sama orang lain !yah itu bukan doi gua .itu doi entah siapa .
Doi gua yang sesungguhnya kemudian muncul entah dari mana gua ga begitu sadar Karena masih super malu salah missed call ,nanyain bra pula !!!!
“maaf ya mas ,dia salah orang” doi gua minta maaf sama mas-mas yang gua missed call dengan bra unyu barusan .gua ditarik menjauh dari TKP sama doi dengan terdiam tanpa kata seperti lagu d’masiv .
“sayaaaaang ,lain kali hati-hati dong !malu kan” doi gua masih sempetnya ngasi celotehan ke gua .gua masih dengan setengah nyawa yang tertinggal di TKP langsung mengurungkan niat buat beli kedua bra unyu barusan .gua masih diam sampai diparkiran .sampai dirumah doi .sampai dirumah gua .dan gua seakan membisu .sekian


TRAGEDI 5 : MALU BERTANYA SESAT DI KURSI
Gua adalah pengamat film yang baik .gua suka nonton film di bioskop ,yang menurut gua punya synopsis keren ,yang actor/aktris nya juga ngetop ,atau mungkin yang crew filmnya mantap .
Sore itu gua dan doi meluncur kesebuah mall di kawasan simpang siur ,tepatnya ke galleria 21 ,rencana kita untuk nonton film “apagitu lupa gua judulnya” .karena filmnya ga terlalu bikin gempar dunia perfilm-an ,kita sangat mudah mendapatkan dua tiket nonton jam 8 maleman gitu ,dan saat itu masih sekitaran pukul 6 sore ,jadi kita memutuskan untuk jalan di mall-nya atau makan dulu .
Sudah hampir jam 8 aja setelah kita ngegembel di mall tadi ,sekarang kita sudah dilobi galleria siap siap buat gatenya kebuka trus kita masuk deh .
Menimbang film “apagitu lupa gua judulnya” adalah film action jadi gua ga terlalu mempersiapkan segala ke toilet dulu .karena adegan film action ga akan ada yang bikin gua tiba-tiba BAK di bioskop dan ditengah-tengah actornya tembak-tembakan !
15 menit film sudah diputar ..gua sama doi sok mengomentari film itu ,dan akhirnya gua kebelet !entah ini karena gua terlalu hyperactive kasi testi tentang filmnya ato doi di sebelah emang punya hawa hawa toilet .sebelum gua semakin mencaci doi yang damai damai aja disebelah ,gua langsung pamit menghadap yang Kuasa dan seisi bioskop menangis bakar diri .yak ini khayalan lagi .yang sebenarnya gua pamit ke toilet sama doi dengan sangat buru-buru .gua rasa “art water” gua bahkan sekarang uda bisa buka resleting celana gua (mungkin) .
Setelah proses eliminasi yang berlangsung 10 menitan itu ,gua buru-buru masuk lagi ke bioskop .tentunya setelah gua cebok dan cuci tangan wooooe !
Gua menuruni tangga di dalam bioskop yang gelap ,orang-orang sangat serius mantengin layar super besar dihadapan gua saat itu dan gua langsung mengenyakkan diri dikursi gua .
“sampe mana tadi yank ?” gua nanya doi yang disebelah .suara gua lumayan keras ,sampe orang didepan gua noleh ke gua
“lho ?sayang kok duduk disitu ?salah kursi !!!” orang dikursi depan yang noleh ke gua barusan ternyata doi ,gua dengan otomatis liat ke sebelah gua dan mendapati bukan doi gua !damn .
Gua lekas minta maaf aja dan turun anak tangga satu lagi lalu sigap banget duduk meluk lengan doi malu berkubik-kubik .doi kayanya kesel mampus sama gua .dan cerita film “ apagitu lupa gua judulnya” ga ada yang masuk ke otak sedikitpun .selesai pemutaran film ,gua jadi amnesia ,makin sexy !yeaaaaah .trims !


TRAGEDI 6 : CARE SON CARE DAD TOO
Jadi ini ceritanya dulu gua punya pacar ,keluarga doi sangat akrab sama gua .begitu pula sebaliknya .
Saat gua main kerumah ,gua sering ngobrol sama papa atau mamanya soal apapun termasuk soal sekolah gua (waktu itu masih SMA) .singkat ceritanya waktu itu gua lagi dirumah doi .gua duduk di teras depan .padahal gua udah cukup lama tau papanya doi .tapi sore itu gua bener-bener super amnesia atau entah kena cikunguya mungkin .
Gua duduk diteras ,menghadap ke halaman sambil baca Koran ,papanya doi lagi motong motongin bonsai didepan gua .
Ga lama kemudian ,doi lewat disebelah gua tapi gua kurang begitu ngeh .
Nah sekarang gentian doi yang nyiram taneman ,gua meletakkan Koran yang gua baca dan menghampiri doi
Awalnya gua cubit pinggang doi sambil kegirangan “haha rajin banget ni yeeeee”
Dan saat doi noleh ,OOPS !ternyata itu si om ,dan doi yang sesungguhnya lagi berdiri di pintu ,disebelah tempat gua duduk barusan .mamanya langsung hebring ngakak ngeliat gua salah cubit barusan .
“tuh mah ,kusuma mulai main cubit-cubitan sama papa” begitu komentar doi dengan raut cemburu
INI BOKAP LO SETAAAAAAN !kalo ga karena salah cubit gua ga bakalan mungkin nyubit bokap lo .
Bener-bener sore yang aneh .


TRAGEDI 7 : LAST STUPID ACTS
Menimbang dari tragedy pertama sampe tragedy terakhir gua begitu sangat bodoh ketika bersama doi .akhirnya gua memutuskan untuk melanjutkan sekolah seni perkencanan dan per-ketikabersamadoi .seabad kemudian gua lulus dan tidak ada tragedy ke 7 ,8 ,9 dst .....ameeeen
Syukurnya sih doi yang saat itu bener-bener pengertian jadi ilfilnya mereka ubah jadi upil trus mereka cemilin sambil bilang gua imut ,cantik ,manis dan sexy .
Ketahuilah saudara saudara perblog-an setanah dunia maya ,cerita diatas BUKAN FIKTIF ,TIDAK DIBUAT BUAT DAN SANGAT NYATA !
Nama doi ,tempat dan berbagai asset lainnya di samarkan karena takutnya setelah ngepost entri ini yang eksis malah mereka bukan gua .yahahaha

Tips dari gua untuk para perempuan ,jadilah diri lo yang paling engga banget ketika pertama kali atau sedang bersama doi .respon doi dari ke-engga-bangetan lo adalah respon yang tulus dan jujur !kalo doi ilfil ya doi bukan jodoh lo ,kalo doi engga ilfil berdoalah biar doi engga ilfil di tragedy-tragedy selanjutnya .ameeeeeeen ,hidup JOMBLO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar