Sabtu, 20 Agustus 2011

18 agustus 2011 HAPPY BDAY DEDE

mungkin gua ga bisa ngasi surprise seperti yang doi kasi ke gua di hari sebelumnya ,STUPID ME right ?cuma pas jam 12 malem itu gua emang masih sama doi .dan gua ga lupa kok ngucapin ke doi
karena keesokan harinya gua mesti tugas sampe sore ,gua bingung sendiri mau gimana kasi surprise yang ga banget dari gua ke doi .
yah gua super simple ini karena otak lagi ruwet sebenernya sama laporan yang ga kunjung kelar karena masih aja ada kurangnya ,gua berusaha ga terlalu mikirin tugas hari itu ,lebih ke gimana caranya ngasi pesenan gua ke dia .
KLIMAKSnya ,doi pake sakit pula .nyesek berkubik-kubik deh ini ,gua akhirnya kerumah doi ,dan bawa satu kotak HBD dan satu kotak GWS .
waktu doi buka kotak HBD ,doi nanya kok ga pake lilin ?JDAR !kepala gua kayana ketiban pantatnya direktur perusahaan minyak JAWA !mampus ,bisa gitu gua lupa pake lilin .ini kan ulang tahunnya ,haaaah stupid sekali lo kusssssss ,mati aja sanaaaa .
babababababababba this is dede and cute shaun the sheep little cupcake ,look like a child haha
gua bukan ahlinya pembuat surprise ,cukup dimaknai secara dewasa yah sayang dede :)
love you !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar