Sabtu, 20 Agustus 2011

surprise

semacam kodok bugil ,si pacar berangkat ke surabaya buat ngurusin KRS semesterannya .
lumayan deg-degan .gimana yah LDR itu ?
pas dia berangkat rasanya aneh .tapi selama dia di surabaya ,ya semua akhirnya kerasa agak sedikit berbeda setelah dijalanin .sepi .lumayan ngangenin juga .tapi karena gua-nya sibuk tugas ,yah kangennya lumayan terobati .daritadi lumayan lumayan mulu .
kecemasan pun muncul ketika tanggal ulang tahun doi sudekat dan doi masih nyanteng aja di surabaya ,menurut doi urusannya belum kelar jadi gabisa balik ke bali cepet .
sebenernya sih "SLEB SLEB SLEB" rasanya ,tapi gua harus berusaha keliatan "im okay" dan gua mengingatkan doi untuk memprioritaskan urusan kuliahnya yang emang jauh lebih penting ketimbang ketemu gua kan ?:'(
(jujur ,kangen mampus deh waktu itu)
tapi nahan nahan buat bilang takut dibilang manja apalah ,yaudah ,akhirnya suatu malam beraniin diri buat bilang kangen pake emote sedih (kekurangan emote karena dirasa lebih dari emote sedih itu sendiri)
eh dianya malah nanya balik gua kuat ato engga sama hubungan gini ,YAH WOY SALAH BBM gua kan ?jahahahhaa .gatau apa ya ,sayang bangetnya sama dia sampe waktu itu rasanya pengen ngajak bebe gua berenang di lautan coklat .
blablablabla .
keesokan harinya disiang bolong gua uda terdampar di kasur adem gua siap siap boarding ke galaksi ,bebe gua bunyi .doi nyuruh gua nungguin paket yang doi kirim .tapi karena mata gua sebenernya uda setengah nyawa ,gua iya-kan .
akhirnya doi sms ,mungkin krn bbm pending ,doi nyuruh gua keluar .
dalam pikiran gua ,yang pertama kali gua pikirin ,astaga ini dia pasti salah ketik bbm ato salah kirim bbm ,ato mungkin salah pegang bebe orang ,dan doi nelvon gua "keluar dong ,coba deh keluar" gua bangun mengayuhayuh keluar kamar dan ngeliat ke gerbang
taraaaaa
ada DEDEnya depan gerbang cengar cengir ,dih pengen gaplok deh ,bukannya dia di surabaya yah ?gua sinis ,ini orang ngajak ribut ato emang banyak waktu luang buat berantem yah ?
dan doi bawa seiket bunga mawar yang doi sembunyiin di keteknya -eh maksud gua punggungnya .
dia nyengir super lebar kaya uda sukses ngerjain gua ,nyodorin bunga ke gua .dan gua KAGET .
ahahahhaaha THANKYU supermuch dede :)
love you .

and this is the flower :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar