Jumat, 19 Agustus 2011

august in love august on busy

Hell-o agustus 2011 .sangat tidak mengasyikkan ketika waktu menulis dibatasi .harusnya hidup itu untuk dua hal : menulis dan tidur .alangkah indahnya dunia jika terjadi .

INFACTS : seharian dengan wajah super tersenyum ,tindakan ,diagnose ,kolaborasi ,responsi ,dan pasien .kasur hanya dihampiri jika perlu .catat ! “jika perlu” !!

Wah .flashback lagi ke entri terakhir ,gua benar benar sudah kehilangan darah seni menulis sepertinya .karena frekuensi menulis berkurang drastis di juli-agustus ini .NYESEK !

Banyak sekali yang akan gua ulas di entri gua kali ini .saking banyaknya gua jadi males nulis .

Yaudah sekian yah .

Bye .

Oke yg tadi Cuma joke .gua sekarang seriusan mau nulis apa yang sedang ada diotak gua .mungkin blog adalah semacam pensieve buat gua #alaHarryPotter

Ketika otak uda full ,gua tarik isinya ,masukin ke blog .entri gua kali ini akan gua bagi ke bagian bagian yang lebih spesifik .oke ready ?selamat membaca :)

PART ONE : IM NOT SINGLE ANYMORE

Membaca judul part one ini mungkin blogiie nguap maksimum .kenapa ?blogiie tau betul gua uda DOBEL ukuran tubuh dari dulu ,jadi “not single” anymore mean “double” .

NO BLOGIIE ,i mean its about my own relationship .JAH !

Gua maunya memperkenalkan doi disini seperti ex-ex sebelumnya ,tapi gua lagi ga ada ide kocak buat mendeskripsikan kekocakan doi yang udah kocak banget .

Simple aja ,namanya MADE DWINANDA SIDHI ,panggilan gaulnya dede ,panggilan sayang temen-temennya bentir ,panggilan bekennya dondon .panggilan Tuhan ?semoga engga deh *knockonthewood*

Untuk relationship kali ini ,gua akan dihadapkan dengan berbagai tantangan .gua yang aslinya cemburu mampus ,manja abis ,dan bawel najong sekarang harus benar-benar siap dengan karakteristik super kuat menghadapi dunia percintaan yang gua jamah kali ini .

LDR ! LONG veryDISTANCE RELATIONSHIP

Gua belum punya pengalaman LDR ,yang sebelumnya mungkin gua selalu nempel sama doi tapi untuk kali ini gua harus berhadapan dengan perbedaan jarak dan perbedaan Waktu Indonesia Bagian Barat-Timur .

Seperti apa LDR itu ?bayangan gua LDR itu akan benar-benar membunuh ,akan benar-benar sakit dan ini PERDANA hubungan jarak jauh gua .over all ,gua masih belum nemuin kesulitan dari LDR yang gua jamah ,karena doi masih di bali sampe September nanti .(hembuskan nafas lega)

Doi mahasiswa jurusan teknik kelautan di Institut Teknologi Sepuluh November –Surabaya .

Sempet latihan LDR beberapa hari waktu doi balik ke Surabaya ngurusin KRS semester barunya ,sebenernya NYESEK TOTALIS ,tapi entah kenapa sensorik-motorik gua selalu mengkomandokan otak kanan gua untuk tetap terlihat kuat dari luar sambil dengan wajah tanpa ekspresi berkata “take care ya sayang”

YAH .SEKARANG LO DITINGGAL BEBERAPA HARI AJA GA MASALAH CUMA BILANG “TAKE CARE SAYANG” !KALO NANTI DITINGGAL BERBULAN-BULAN ???????!!!!!!!

Gua sih simple aja ya ,gua ga pernah menuntut apapun dari cowo gua .apalagi menuntut sesuatu demi hubungan kita sampe mengesampingkan pendidikan .thats no a big deal .

Baiklah pertimbangan kekuatan gua untuk hubungan yang satu ini adalah : KITA SAMA-SAMA SIBUK KULIAH .JADI KALOPUN DALAM SATU KOTA ,INTENSITAS PERTEMUAN BELUM TENTU 100%

Lagian disini gua juga bener-bener focus kuliah ,apalagi doi yang kuliahnya lumayan ribet .mikirinnya aja ribet pasti doi sibuk banget disana (mungkin) .

Tapi jujur ,rasa takut disakitin (lagi) itu ada banget ,yah lumayan meragukan juga sih .Cuma gua udah gede ini ,jadi gua cukup memberikan kesempatan buat seseorang yang udah bersusah payah (Emanga iya susah payah ?) membuka “pintu” dengan “kunci”nya .

DEDE dimata gua : lucu ,asik ,sejauh ini bikin gua nyaman ,kadang perhatian ,lebih sering cuek ,ga neko-neko .yang paling penting ,dia itu apa adanya dan CERDAS !yang gua garis bawahi tadi itu yang terpenting .salute gua sama doi ,diantara temen temen sepermainannya yang masih main lompat tali sama masak-masakan ,dia tetep tegar menghadapi fana-nya kota Surabaya dan penatnya bangku kuliah .yah sebelas dua belas sama status perkuliahan gua .

“mana fotonya ?” blogiie nanya barusan kenapa ga sekalian upload fotonya ?

Oke on progress .

Tuh liat aja ,coment sendirilah gimana ,yang pasti dia LUCU !enough :)

GA ADA YANG BAGUSAN DIKIT GITU YAH ?

Ada .ada .bahahaha .sabar sekarang gua upload .

Doa gua Cuma satu sih ya ,semoga kitanya langgeng dan gua bisa lebih baik lagi sama doi .

“ceritanya jadian gimana ?” blogiie mulai cerewet dengan pertanyaan-pertanyaannya dan mau ga mau gua harus jawab .yakan ?
ga ada cerita khusus kenapa gua bisa resmi sama doi .ini berkat Koran bokap gua yang udah ga kepake tapi masih nangkring diatas meja .ini dipake doi sebagai sarana buat nulis “mau jadi pcrnya dede ?” dan akhirnya gua jawab .thats it .sweet ?okaaaaay dong !

Begitulah dia .dengan sejuta ceritanya ,datang dengan tiba-tiba ,mengubah dunia gua ,dan membuat gua lebih baik dari sebelumnya .semoga gua selalu dan pada akhirnya akan tetap sama doi .ameeeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar