Minggu, 18 September 2011

EDISI BANYAK URUSAN (BOTAK)

Lo tau engga eksekutive muda ?sibuk banget kan telvon kesana kemari ngurusin perusahaannya ?

Nah .gua siang ini semacam itu .dari jam satu siang sampe sekarang sekitar jam empat sore,nyelesaiin urusan lewat telvon !

Urusan apasih ?apalagi kalo bukan urusan kampus !tugas !BLABLABLA !

Karena hari ini hari minggu ,gua bangunnya agak siang ,lagipula dirumah engga ada orang ,jadi gua santai nikmati hari minggu gua yang “LANGKA” banget !

Sip .sewaktu gua liat recent update ,statusnya “nona” nyuruh kita-kita yang ikutan paduan suara kekampus jam 10 ,oke .ini mendadak banget kan ?lagipula gua uda bilang dari kemarin kemarin kalo gua emang ikutan paduan suara ,tapi buat lomba ?di bali TV ?oh BIG NO !

Gatau apa ya ini lagi musim ujian ?main paksa ikutan aja !seandainya gua di eliminasi kaya anak kelas B yang tingginya ga cukup buat masuk ke paduan suara ,gua mau banget !

“bu ,poni saya ga masuk criteria paduan suara ,saya boleh keluar kan ?” maunya gua bilang gini setelah gua mengubah gaya poni gua seperti poninya andika kangen band !GREAT !

Semakin kacau dengan pesan singkat dari widia yang laporan abis dari klinik ,kalo senin besok kelompok gua uda bisa tugas lagi diklinik .gua belum atur jadwal ,buat blanko kerja lapangan dan minta tanda tangan direktur dikampus !GILA !sebenernya gua ga sendirian ,tapi gua gay akin kalo gua nyuruh salah satu dari mereka buat ngerjain yang beginian bakalan kelar !fuck me please !gua langsung nulis nama anggota dan id mereka !sakit mata !

Kelar yang urusan klinik ,muncul lagi masalah baru ,bbm dari ary yang nanya paper kelompok gimana? Jadi ini paper tugas tentang “OBAT OBATAN DALAM PELAYANAN KEBIDANAN” yang sabtu kemarin abis gua presentasiin spontan dan singkat .laporannya dikumpul besok .cukup tragis .gua dan ary bagi-bagi tugas buat papernya .tapi kita ga punya format nulis latar belakang ,jadi gua sms-in anggota kelompok gua ,semuanya ,dan parahnya GA ADA YANG BALES !anjeeeeeng !

Akhirnya gua berunding sama ary ,kita besok buatnya dikampus aja sebelum jam 10 .daripada ga kumpul sama sekali ?

Oke yang barusan gua anggap setengah kelar karena jalan keluar uda gua temuin .

Selanjutnya ada masalah yang UNYU banget !jadi ada tugas SATUAN ACARA PENYULUHAN ,alias kita ngasi penyuluhan sesuai materi dan lagi-lagi berkelompok .

Perasaan gua uda buat materi satuan acara penyuluhannya ,dan besok gua dipaksa jadi pembawa materi ,dengan alasan “kusuma lebih bisa” ,bisa kan kasi kesempatan ke yang lain .role play semester dua kemarin uda gua buat naskah ,editing ,set tempat ,ngelatih ,plus jadi pemeran utama ,sekarang masa lagi-lagi gua yang berperan utama sebagai pembawa materi ?sedangkan materinya di flashdisk vika ,dan flashdisknya gua kasi ratih buat diprint !

Bener-bener mau meledak ini otak ,langsung aja panic nelvonin ratih dan minta ketemua ,syukurnya rumah dia sekitaran denpasar ,jadi ntar gua bisa sambil cari makan keluar .

Oke .nanti malam gua akan menargetkan untuk mengambil materi promosi kesehatan untuk dipelajari .dan ada 11 print out super tebel yang harus gua hajar sampe habis nanti malem ,besok uda ga ada waktu lagi ,apalagi selasa ,gua harus focus ke farmakologi .

HAHHHHHH .maaf cerita panjang lebar disini .

Gua bingung mau cerita sama siapa ,bingung .GA ADA ORANG YANG BISA SEDIKIT NENANGIN GUA

Makasih blogie :) doain gua bisa ngelewatin ini ,dan doain dua test gua hari rabu besok berjalan dengan lancer dan tidak ada retest lagi .PLEASE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar