Sabtu, 17 September 2011

unlucky me !

Maybe ,hari ini terJUARAK diantara hari hari lain !for the first time gua RETEST mata kuliah !

Pengumumannya uda turun beberapa hari yang lalu ,yah tapi kepikirannya sampe suka ngaco ngaco sendiri .bukannya gua mengelak kekalahan ,tapi gua bener-bener ngerasa ketidak adilan disini .

Jadi ke “active”-an dan skill itu udah ga dipandang ketika akan menurunkan POINT akhir yah !

Super menyebalkan dan SUCKS kuadrat untuk mereka yang kerjanya Cuma copy-paste kerjaan orang tapi ga retest !benci banget gua sama ORANG BEGO !argh .sekarang gua ngerasa dibego-begoin sama orang BEGO !

Please yah .gua selalu active dan antusias selama mata kuliah berlangsung ,kadang gua suka adu argument sama dokter yang jadi pengajar waktu itu ,dan walaupun gua punya penyakit “NGANTUKAN” tapi gua tetep duduk paling depan selama perkuliahan !

LO LIAT JAWARA BERTAHAN DIKELAS ,ngeliat ke slide aja engga !ngeliat presentasi engga !FUCK YOU SUCKS !entah penilaian dan penurunan point di lihat darimana !

“yah mungkin ini factor lucky-unlucky kali !” ujar gua ke tango dan riri ,berusaha menegarkan orang-orang active yang bernasib sama seperti gua .walaupun sebenarnya gua MIRIS sama point sekarang !

Gua belum pernah ya retest seumur hidup gua !ini pertama kali dan gua sedih .ngerasa “belajar” itu menjadi sesuatu yang USELESS !mungkin gua harus engga belajar biar bisa “terlihat pintar” seperti mereka !God Damn poor you GIRLSSS !

Engga pernah diajarin sportive ya sama nyokap lo dirumah ?kenapa engga mencoba dengan usaha sendiri tapi malah memanfaatkan dan mengandalkan punggung orang untuk bersembunyi dari kebodohan ?kapan move on-nya ?kapan ?benci banget gua sama orang-orang sok pinter itu !

“orang yang sebenarnya pintar adalah orang yang berani mengakui kebodohan mereka” –unknown

Kata-kata itu menyadarkan gua kalo gua ga harus STUCK di retest ini ,masih ada dua test didepan mata dan ini waktu gua membuktikan ke mereka ,KEADILAN yang sebenarnya seperti apa !FUCK YOU

Gua uda sering nulis mungkin disini kalo gua benci banget sama NEPOTISME ,benci banget sama orang yang mendapatkan sesuatu dengan mudah hanya karena peran serta orang tuanya !

Jadi orang-orang dengan “the real skill” tersisihkan hanya karena duit bonyok mereka yang UNLIMITED !benci gua benci !semacam ampasnya BAK SAMPAH !uda ampas ,ampas bak sampah pula !POOR YOU WOE !

Gua ga pernah percaya ada LUCKY-UNLUCKY didunia ini ,kalo memang ada ,mungkin sudah banyak pengemis mengalahkan kedudukan sarjana atau pembokat mengalahkan kedudukan master !

Semua ada proses dan skillisme !

Tried to CALM DOWN !CROWDOUT !tapi engga bisa tenang kalo urusan beginian ,gua benci orang-orang yang dengan mudah mengalahkanku dengan pengetahuan yang lebih minim dari gua !

Gua sangat suka menyalahkan orang ,jadi gua fikir gua harus punya banyak hal untuk bekal dan modal gua menyalahkan mereka yang ENGGA BANGET itu !fuck yoooou !

DAN HARI INI GUA SEMAKIN KESAL DENGAN KEBERADAAN NONA PLAGIAT itu !!!argh !madness day fuck you all !

Kenapa dia selalu mengkritik penampilan gua ,mengkritik cara bicara ,bahkan porsi gua makan dia kritik dengan BIBIR DOWERnya yang selalu dirasanya tercantik !

“ya ampun tadi uda makan ,sekarang makan lagi ?” teriakannya membuat semua orang noleh kea rah gua !hey FUCK YOU apa peduli lo gua mau makan berapa kali ,makan apa ,dimana !

Dan dia selalu menghina gua “gendutan” dan selalu merasa dirinya lebih kurus ketimbang gua ,HAHA KAMPUNG !lo liat dong foto lo ,KAKI lo itu ga berbentuk !kaya selang sepitank ketabrak TOKAI !bengkak bengkok begitu HALAH !

Lo juga ga nyadar kan banyak orang ga suka sama LO njeeeeeng ,mereka cerita sama gua tentang keUDIKan lo ,but gua selalu member kata bijak kepada mereka untuk merubah cara pandang mereka yang lebih positive .CONTOHNYA :

“haduh ,dia itu bibirnya DOWER amat yah suka ngomongin kejelekan orang” ketika seorang teman gua mengkritik dia begini gua dengan santai menjawab “ah engga kok ,coba lo kenal dia lebih deket ,dia orangnya baik” THATS IT !dan itu berlangsung selama setahun belakangan ini dan gua sekarang menjadi sangat GERAH dan MUAK dengan keNORAKan dan keSOKCANTIKannya yang aslih KAMPUNG BANGET !

Pernah beberapa kali dia mengkritik style berpakaian gua ketika kita pergi bersama ,karena gua suka pake sesuatu yang aneh tapi lucu misalnya blazer atau scraft !

Hey IDIOT !lo uda ngerasa style lo UNYU ?lo ngaca dikit kaleee ,please deh ya ampun noraknya ,kalung lo ,rambut lo ,rok jeans yang sering lo pake itu LEBIH MIRIP STYLE PEMBOKAT TETANGGA GUA !anjir !lo pikir gua betah ngeliat style lo ?ENGGA !Cuma gua yah santai ,mau pake apaan juga ya ayok ajah !

PARAHNYA LAGI kalo mau pergi dia harus “dijemput” dan memaksa untuk dijemput pake “mobil” sumpah deh BARU KETEMU KOTA ya neng ?norak pisan euy !lo liat lo kemana mana masih naik motor aja belagu nyuruh orang jemput pake mobil !gua aja kemana mana so simple dengan si ijo gua yang uda butut tapi tetep bisa jalan itu !HELL YEAH YOU !

Semakin parah dengan dia suka COPY-PASTE status status gua ,sangat mirip ,semuanya !setiap hari !

Dan dia selalu mengikuti cara bicara gua .

GERAH MAMPUS gua nanggepin itu makhluk !utusan dari mana yah ,tebelnya muka lebih tebel dari lemaknya !kampret tumben nih gua frontal disini ,mungkin karena uda numpuk sampe jadi begini dan akhirnya keluar disini !hahaaha !i don’t care !

KAMPUNG AMAT LO NJEEENG !ke hutan sana !

Dan disetiap blackberry-nya kenapa kenapa ,selalu gua yang dicari ,maklum bb user baru !MAKLUM BANGET GUA !tapi saking seringnya jadi mikir : lo pikir gua tukang service hape apa yah !GILA !

Halah .kalo gua mau ngomongin ke emosi-an gua karena tingkahnya mah ini satu page ga bakalan abis abis !saking banyaknya !

DAMN !hari ini bener-bener hari engga banget SEDUNIA !

Plagiat ,nepotisme ,FUCK SUCKER !all !

Disturb me ,disturb my life !

Hah .kapan kalian matinya sih ?kapan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar