Senin, 31 Oktober 2011

JAVA MUSIK INDO – OWL CITY CONCERT – TENNIS INDOOR SENAYAN 28OCT

Waaaah .akhirnya ke update juga THE BEST MOMENT EVER ini di blog gua ,ahhaha menanti nanti timing ini sedari beberapa bulan yang lalu .

Sebelumnya gua sempat update disini ,sedari gua pertama kali liat di twitter javamusikindo akan ngadain konser dengan guest star OWL CITY ,kemudian tiket ke beli dibantuin kak vera dan indah ,dan beberapa penantian gua untuk konser akbar ini .

THEEEEEN ,akhirnya 28 oktober 2011 kemarin gua terbang ke Jakarta sendirian ,bermodal nekat dan keinginan kuat bertemu dengan ADAM RANDAL YOUNG .

Sampe Jakarta ,gua langsung menuju ke daerah grogol ,kolong roxy ,sumber waras dan kemudian berhenti di depan Kampus B Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti ,nungguin dani jemput dan walaaaaaa ,gua akhirnya nebeng tidur sampe hari minggu di kost dani !

Klimaks Story :

28 October 2011 ,Tennis Indoor Senayan ,8.00pm ,me with long-black-highwaist-jeans ,shoes ,stripes tank ,black cardigan ,rainy weather ,menantikan kemunculan ADAM RANDAL YOUNG !

Memasuki Tennis Indoor Senayan ,gua ketemu indah ,partner in HOOTOWL ,dan masuk ke venue bareng-bareng .ini foto gua di pintu masuk venue lalalala

Special Guest mala mini adalah Breanne Duren ,ada yang gatau ?PLEASE jepit pala lo pake pintu kalo gatau !Breanne Duren itu duet-nya Adam Young di lagu Fireflies ,dan yang terbaru di Honey and The Bee .

Breanne Duren perform solo sebagai opening act ,dan ini foto ketika Breanne Duren membuka acara ,cantiknya ,dan dia menyapa JEKARDAAAAH dengan friendly !

“adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam” lengkingan teriakan gua saat adam muncul di stage dan langsung main drum !

God Damnnnnnn ,gua langsung photo dia ,ga terlewat satupun !

Hahahahaha ,gua nangis ,gemeteran sambil pegang pocket-camera gua dan berusaha tetap stabil walaupun banyak desakan dari HOOTOWL yang lain .Setting panggung ,Setting Instrumen dan Band pengiringnya ,Crowdnya ,semua sangat LAYAK !

Maaf bukan maksud gua lebay tapi gua masih ga percaya didepan gua ini ADAM RANDAL YOUNG asli !!(gemeteran part 2)

Ini adalah semua lagu yang dibawakan : The Real World ,Cave In ,Hello Seattle ,Angels ,Umbrella Beach ,I’ll meet you there ,Hospital Flower ,Fireflies ,Dream Dont Turn To Dust ,Kamikaze ,Alligator Sky ,Galaxies ,Deer In the Headlights ,The Yacht Club ,How I became The Sea ,If My Heart Was A House .

Semua lagu membuat gua merinding !dan gua bernyanyi bersama HOOTOWL lainnya ,semua lagu gua nyanyikan ,semuanyaaaa !walaupun adam ga bawain vanilla twilight sama the saltwater room .

Gua nangis ,gemeteran !

Ini adalah beberapa foto aksi panggung ADAM RANDAL YOUNG


Dan gua membeli dua gelang official merch Owlcity ,glow in the dark ,original ,dan gua menyayangi gelang ini seumur hayat dan sampai kapanpun !(lebay)

Ini diaaaaa tangan gua dan OWLCITY !

HYPERBIG-THANKS untuk AXIS ,Adrie Subono ,Java Musik Indo ,Jakarta dan semua yang mendukung acara ini sampai se-KEREN ini .dan ini adalah konser terHEBAT menurut gua !THATS ALL OWLSOME CONCERT EVER !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar