Rabu, 26 Oktober 2011

Halo senior-happyHIGH-school

Hemm ,lagi kangen berat seberat badan gua sama :

Kotama ,manik ,diyah ,verra ,sukma ,indra ,erwan ,yoga ,khusni ,manggala ,krisnan ,lena ,wayan ,and all team work 3rd !

Entah kenapa ,kangen banget waktu sibuk-sibuk jaman sekolah dulu ,sibuknya asyik banget !

Terutama sibuk-sibuk kegiatan OSIS ,yah walaupun gua ga pernah bisa sedisiplin OSIS yang sebenarnya ,peran gua cukup penting di kepengurusan krn menuai banyak prestasi ,terutama diandalkan untuk public-speaking !

Dimulai dari jadi host video sosialisasi sekolah bareng kotama ,ngasi sosialisasi ke SMP-SMP ,ikut forum komunikasi OSIS se-kota denpasar ,kemah kebudayaan ,jadi kader pelestari budaya ,menang lomba karya tulis ilmiah ,jadi MC setiap acara sekolah dari pensi sampai perpisahan ,penggagas ide “amurtining sarira” untuk 3rd anniversary ,chanell-ing pendukung acara ,sponsorship ,konsep acara, plus selalu menjadi sekretaris di setiap kepanitiaan acara sekolah .

Kangen aroma ruangan osis pertama kita dilantai dua ,sebelah ruang pameran mading ,foto session pake almamater kebesaran ketawa-ketiwi ,technical meeting ,rundown acara ,dan yang paling khas dari kerjaan gua adalah “proposal-ing” .males ngetiknya minta ampun ,jadi biasanya yang ngetik itu assisten terbaik gua sukma a.k.a bubun !

Checking spot outbound untuk pelantikan junior ,nunggu pos outbound ditengah hutan sama wayan dan selalu kena kentutnya ,marahan sama anak-anak ,ngakak bareng ,nemenin guest star acara ulang tahun checksound sampai midnight ,ngetawain adik kelas yang kena sidak padahal rok sendiri uda pendek ,kasi pengumuman di speaker sekolah ,makan dikantin sama anak-anak pasca rapat ,dikasi honor kerja sama pembina OSIS ,MOS 2009 MOS 2010 ,bazaar dan sederetan acara-acara seperti perpisahan ,lomba-lomba PSR dan PORJAR .

Semua sekarang berbeda ,hidup gua sangat monoton sekarang dengan tugas kampus yang individualsm ,gua kangen rasanya ga belajar kaya apa ,rasanya apresiasikan hobby public-speaking gua ,rasanya ide-ide segar gua yang selalu terpakai ,didengar dan menjadi orang yang bermakna dan memaknai untuk mereka .

The best experience ever waktu join di 2nd anniversary ,terpilih (lagi) buat secretariat-ing acara yang menelan biaya hingga 100juta lebih ,berjam-jam mengurusi 2500 lembar ticket dan proposal serta standard sponsorship plus tender-tender ,berharga banget !mungkin waktu itu gua lebih banyak bekerja sama bareng senior ,karena angkatan gua yang masuk kepanitiaan Cuma 2/3orang (termasuk gua) ,dan gua adalah satu-satunya diangkatan gua bersama ketiga senior 1st yang menggagas acara 2nd anniversary dengan guest star bondan fade 2 black ber-venue di arda Chandra art center-denpasar .

VVIP name tag ,back stage ,HT ,aroma marah-marah gua ke junior kalo urusan ga kelar ,nada-nada judes gua sama junior kalo kerja ga bener ,thats all make me CRY tonight !

Jujur ,gua ga pernah dan jarang banget dikelas untuk yang namanya “belajar” ,sampai pernah di panggil guru Fisika kebesaran pak anam dan guru Bahasa Sastra Indonesia pak tribana ,karena kehadiran gua yang ga pernah mencapai 100% ,bukan karena gua bolos ,tapi karena gua lebih active di kepengurusan 2nd sampe 3rd .

Jujur juga ,berat banget ngelepas almamater 3rd dan nyerahin jabatan ke junior ,pertanyaan besar gua ,ketakutan gua ,dan keraguan gua akankah mereka bisa seperti ketika teamwork gua bekerja ?entahlah ,gua serahkan dan percayakan pada junior 4th dan entahlah bagaimana dan seperti apa nanti ,gua benar-benar merasa seperti anak kecil yang telah direbut arena bermainnya .

Gua tetap ingin seperti itu ,sangat berat melepas kesibukan gua yang dulu ,untuk hidup serba monoton seperti sekarang dengan jutaan aturan yang primitive ,gua masih ingin menikmati semua yang gua rasain sama team !

Basketball !salah satu olahraga yang gua tekuni semasa sekolah ,dan kemudian moving class yang selalu milih kelas biologi .sahabat-sahabat terbaik gua ,nanda ,beta ,gekna ,yang pernah diuber dua guru petinggi karena ketauan nongkrong di warung depan sekolah dijam belajar .

Adik-adik kelas yang selalu godain gua ,nanyain no handphone ,surat cinta dari mereka ,secret admirer adik kelas yang selalu nitip salam buat gua lewat temen-temen gua padahal gua ga tau orangnya .kumpul sama anak team basket ,ngerecokin anak teater latihan .

Seperti rumah kedua rasanya ,liatin anak-anak skate latihan di sekolah sore-sore ,semuanya membuat gua rindu ,sekarang hilang ,tapi gua tetap ingin seperti dulu ,terlalu kuat dahulu ,sangat kuat karena bahagia tiap hari selalu menghampiri .

Sekarang kita semua terpisah oleh kesibukan masing-masing ,yang terdekat sekarang Cuma manik jadi suka ngeluh kangen anak-anak ke dia ,parahnya terpisah waktu dan jarak juga .

Haaaah .thats all make me miss you !already !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar