Sabtu, 22 Oktober 2011

THEORY OF BUBBLE GUM

Dalam entri ini gua akan menjabarkan sebuah teori baru temuan gua yang akan sangat terpakai untuk semua kaum perempuan khususnya remaja di dunia ini .

Teori ini gua beri nama “THEORY OF BUBBLE GUM” atau dalam bahasa Indonesia teori permen karet

Kenapa teori agung ini gua beri nama permen karet ?terdengar lucu dan manis ,tapi marilah baca entri gua lebih lengkap untuk tahu sebenarnya apa yang ada didalam teori temuan gua ini .

GIRLS (remaja perempuan) !kalian pasti sangat teramat tau kan permen karet itu apa ?

Permen karet adalah salah satu jenis permen yang dikunyah ,dan tidak untuk ditelan ,manisnya saat mengunyah dan akan terbuang (harus dibuang) saat rasa manisnya menghilang setelah beberapa kunyahan dan setelah gelembungnya sudah tidak dapat terbentuk lagi .

Jadi yang akan kita bicarakan kali ini mengenai dominan kaum laki-laki yang senantiasa menggunakan teori ini untuk kelangsungan hidup percintaannya !

Untuk semua GIRLS dibelahan dunia manapun pasti amat sangat pernah merasakan PRACTICE of THE THEORY !

Lebih ke pointnya adalah : MANIS-HABIS-BUANG

Jadi kalian yang manis manis ini akan dikunyah dalam beberapa fase oleh kemanisan sang laki-laki dengan luar biasanya ,kemudian ketika manis kalian memudar ,bersiaplah kalian menempati kolong meja atau tempat sampah .atau mungkin terinjak oleh sepatu sang laki-laki itu sendiri .

GIRLS !terlalu banyak kasus macam ini telah terjadi disekitar kita ,

Bukankah harusnya kalian seperti permen crystal ?yang manis ,dan diemut perlahan sampai akhirnya menjadi partikel kecil kemudian tertelan dan bersatu dengan organ tubuh sang laki-laki ?

Namun dalam PRACTICE ,persentase permen crystal dan permen karet memiliki angka yang sangat ekstrim ,mungkin permen crystal hanya 1% ,sisanya ?bisa di simpulkan sendiri ya GIRLS ..

Singkat cerita perjalanan teori ini adalah :

Sang laki-laki akan membeli sebungkus permen karet manis yang terpajang cantik di etalase toko ,terbungkus kertas yang lucu ,dan label nama yang menggoda .sang laki-laki akan berusaha mendapatkan permen karet itu ,meskipun harga mahal si permen karet ,sang laki-laki akan berusaha dengan cara apapun untuk mampu membeli permen karet yang ia targetkan .

Kemudian sang laki-laki akan sangat menyayangi permen karet manis yang ia beli tadi ,sesampainya dirumah ,sang laki-laki akan mencoba mencicipi permen karetnya .awalnya hanya diujung dan berlanjut kunyahan demi kunyahan .sang laki-laki akan memuji dan memuja segala kemanisan permen karet yang baru saja dikunyahnya .tak lama kemudian ,ia akan merasa bosan dan mencari tempat sampah terdekat bersiap untuk meluncurkan ketidak-manisan permen karet di mulutnya .

Dan kemudian ?tertawa !

Girls .ini bukan mengandaikan kalian sebagai permen karet ,ini tentunya akan membuat kalian tersadar betapa manisnya permen karet hanya untuk di kunyah ?

Berbuatlah sesuatu agar saat sang laki-laki mengunyah ,permen karet tidak keluar dari mulut sang laki-laki ,misalnya seperti nyempil di gigi geraham atau memaksa tertelan ,menempel di usus dan menjadikan sang laki-laki komplikasi penyakit di pencernaannya (TERTAWA TERBAHAK-BAHAK)

Semakin rancau entri ini sebaiknya gua sudahi

Gua sangat yakin kalian butuh 2-3 hari untuk mencerna isi entri gua

wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar