Sabtu, 22 Oktober 2011

PENGGALAU-AN MASAL GENERASI PERPACARAN !

Beberapa tahun belakangan secara tidak langsung gua memperhatikan beberapa media penggalauan para remaja dalam dunia percintaan ,twitter ,status facebook ,bbm atau media lainnya yang secara sangat tidak terbaca .

Dan gua menarik beberapa kesimpulan atas penggalauan yang terjadi

Berikut akan gua sebutkan penggalauan yang sering terlihat di permukaan dan menuai kontroversi

1. Ditinggal tidur pacar tanpa ngabarin

2. Pergi ga bilang-bilang

3. BBM Cuma di read

4. Ganti status BBM bisa ,bales BBM ga bisa

5. Handphone ga active

6. Pergi sama temen-temen ga bilang

7. Lupa tanggal jadian

8. Lupa ngucapin selamat pagi ,siang ,sore ,malem

9. Pergi sama temen bisa ,pergi sama pacar ogahan

10. Foto mantan masih kesave di handphone

11. Ga dengerin omongan pacar

12. Keluar sampe malem sama temen

13. Status ga pake “LOVE –namapacar-”

14. Mention ,wall ga pernah direspon

15. Jarang ketemu karena sibuk

16. Ga ngasi cium setelah telvonan

17. Lama angkat telvon

18. Pacar sibuk ga ngabarin

19. Pacar judes

20. Pacar ga bilang love you dalam sehari

21. Pacar marah-marah

22. Pacar ngambek

23. Pacar lupa sama janji

24. Pacar kontak-an sama orang lain

25. Pacar sakit

26. Pacar ditelvonin sibuk

27. Pacar sibuk sendiri

28. Pacar ngilang beberapa hari

29. Pacar lagi ada masalah

Andddd many troubles yang bikin penggalauan baik dalam tingkat minimum ,medium sampai maksimun and totally memenuhi ajang media penyaluran galau yang tersedia .

Tidak dipungkiri beberapa masalah yang gua jabarkan diatas based from my true story ,so gua tau banget seberapa noraknya gua ketika penggalauan terjadi .

Baikkah kita untuk tetap membiarkan hal kecil menjadi ajang penggalauan ?

Mari bersama-sama berantas ke sekian masalah potensial dalam dunia remaja ini .

Gua juga dalam proses implementasi untuk mengatasi beberapa masalah potensial yang sedang terjadi dan berharap semuanya tidak berakhir di “penggalauan”

Salam GALAU ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar