Senin, 28 November 2011

pasangan nomor satu untuk XLangkah Lebih Maju

bagaimana menjelajahi dunia hanya dalam satu genggaman ?
saya adalah seorang mahasiswi kebidanan ,dan dalam bidang ini ,banyak ilmu yang harus dikembangkan untuk tetap menjadi mahasiswa yang Xlangkah lebih maju .
penguasaan dan pengelolaan internet mampu meringankan proses belajar saya selama menjadi seorang mahasiswi kebidanan .dengan perpaduan antara smartphone dan provider XL ,saya mampu mengakses informasi dan pengetahuan penunjang proses belajar saya .hanya dengan beberapa kali klik ,informasi dan pengetahuan ,saya dapatkan dengan mudah .
XL telah membantu kelancaran proses pembelajaran saya ,terutama ketika saya menemui mata kuliah dengan pembahasan bahasa medis dengan bahasa asing .betapa beruntungnya saya mengakses situs translater terbeken didunia hanya dalam hitungan detik dan kemudian saya Xlangkah lebih maju diantara seisi kelas saya saat itu .
kepercayaan saya menggunakan provider ini dalam hal kecepatan mengakses internet tidak hanya saya buktikan dengan penggunaan XL di smartphone saja ,modem pra bayar pun saya percayakan pada XL yang selalu membantu saya berpetualang keseluruh dunia dengan praktis .
saya adalah penikmat jejaring sosial yang lumayan addicted ,situs burung-burungan ,situs buku-muka ,bahkan situs tempat saya menulis berbagai macam hal ini ,saya akses begitu mudahnya .
tidak hanya itu ,dengan internet saya mampu mendapatkan informasi terbaru dari dunia berita ,dunia hiburan ,dunia olahraga dan pendidikan .jadi saya selalu Xlangkah Lebih Maju ketika saya mendapatkan berbagai informasi mendahului teman-teman saya .
bahkan ketika saya dan beberapa orang teman saya mengadakan trip keluar kota ,ke daerah desa sekalipun ,signal smartphone saya tetap stabil dan saya bisa menggunakan aplikasi peta untuk menuntun perjalanan ke tempat tujuan kami ,tentu saja julukan navigator saya dapatkan karena XL selalu membuat saya Xlangkah lebih maju .
begitupula dengan kecepatan men-download lagu-lagu baru ,pengetahuan musik saya semakin bertambah dan Xlangkah Lebih Maju dari teman-teman yang pada akhirnya lebih memilih menunggu saya untuk men-download duluan .betapa kerennya saya saat itu .
kemudian yang membuat saya semakin merasa diuntungkan dengan kombinasi mantap XL dan Internet adalah kenikmatan ber-youtube ria tanpa harus menunggu buffering terlalu lama .saya dapat menyaksikan video live concert band mancanegara favorite saya ,dan itu benar-benar menyenangkan .
bagaimana dengan urusan biaya ?
ini bukan pertanyaan yang sulit untuk dijawab ,karena sekali lagi XL yang telah membuat saya Xlangkah Lebih Maju meringankan kantong saya yang masih seorang mahasiswi ini .
hanya dengan 99ribu perbulan ,saya bisa mendapatkan segala kemudahan yang telah saya ceritakan diatas .pilihan yang bijaksana untuk kantong seorang mahasiswi seperti saya .
jadi tunggu apalagi ?
XL membantu kita untuk "XLangkah Lebih Maju" !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar