Selasa, 29 November 2011

you and your BLABLA

entah kenapa mood lo yang rumbling ,shaking ,swinging ini selalu menjadi kendala terbesar buat gua .untuk mengerti seseorang bermood buruk seperti lo bukanlah hal yang mudah ,ini sama seperti sedang memainkan permainan lo dan gua selalu menjadi loser karena gua seorang newbie !
lo dan sejuta kesibukan lo itu ,membuat gua "SELALU" dalam posisi terjepit ,semacam ketika lo naik kereta dan lo berdesakan diantara wanita lansia yang membawa tas berisi pakaian dalam mereka .SANGAT TERJEPIT .
gua sudah semakin tidak bisa berdiri setegak ketika gua menunggu kereta gua datang ,karena untuk berdiri dalam keadaan terdesak ,terjepit ,sangatlah sulit .
oke ,disini gua bukan mau curhat masalah pengalaman gua naik kereta .ini lebih ke yaaah bagaimana posisi perasaan gua kali ini menghadapi dia yang sangat super annoying .
"lo cinta sama dia ?" ketika pertanyaan macam ini terlontar ,gua kemudian menghembuskan nafas besar dan bernafas lagi sambil menjawab "of course yes !but ......." banyak sekali titik-titik dibelakang kata "but" barusan .sangat banyak .
aniway ,banyak banget gua menggunakan kata "sangat" sedari tadi karena gua memang dalam keadaan "Sangat kesal" ,entah menurut yang baca gua berlebihan atau apapun terserah .
cuma disini ,ditempat ini gua bisa menuliskan apa yang sebenarnya gua rasakan sekarang .
pada penasaran ?gua rasa ga akan ada yang penasaran (kasian amat lo kus !)

jadi begini ,gua sedang merasakan desakan ,desakan yang tercipta dari sikap seseorang yang untuk pertama kalinya membingungkan gua .
seperti setiap saat gua dijejali dengan pertanyaan di benak gua "apa yang harus gua lakukan sekarang ?" dan seseorang itu berhasil membuat gua merasa sangat tidak terpakai dan tidak berfungsi dan tidak berguna dan tidak bisa diandalkan dan merasa sangat bodoh .
berjuta hal yang biasa gua lakukan ketika menyandang status "pacar" telah gua kerahkan agar tercipta sesuatu yang harmonis diantara kita ,tapi ternyata !apa yang gua lakukan SALAH BESAR .dimatanya gua masih belum mengerti bagaimana dia !done .
betapa sulitnya dia untuk meyakinkan gua ,memberi gua pengertian dan semacamnya agar gua bisa lebih enjoy disini ,dan segala ke egoisannya yang selalu membuat gua berpikir siapa sebenarnya yang egois disini ?
simplenya "DIA MINTA DIMENGERTI TANPA MEMBERI PENGERTIAN"
puas ?
itu yang sebenarnya terjadi .jadi gua harus menunggu disini ?menunggu pembodohan terjadi sementara gua masih SHOCK dengan kejadian "foto cewe tidur" itu ,dan dia tidak berusaha untuk membersihkan namanya !
ketika dipersalahkan ,yang dia lakukan adalah menyalahkan balik !thats GOOD boy !
gua semakin merasa sangat bodoh kenapa gua harus mencintai seseorang macam dia ?????
pergi lah jauh ,carilah yang lo bisa foto foto sambil tidur !nyahahahahahhahaaha .
im totally hate you :) for sure !

love is not about you swinging mood ,not about when you up and down ,not about when you're in troubles ,not about when you get your own problems !love is when you share your bad mood ,your up and down ,your trouble ,your problems ,then i'll take care of you for more better relationship !remind it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar