Rabu, 30 November 2011

selera om-om

gua adalah type temen yang jailnya ga nanggung ,kalo gua abis kasi kembalian ato tukeran duit ke temen cewe gua suka bilang "nih bayaran lo kemarin malem sama om andre" dan kemudian gua kena gampar mereka .
mungkin kejailan gua ini menjadi boomerang buat gua ,dan ini terjadi hari ini di hari terAWKWARD gua !
jadi begini ,siang ini gua pergi ke bank untuk check tabungan sekalian register ulang karena tabungan gua yang dibank XXX ini dibuatnya kolektif (cuma dibank cabang jalan Z) karena ini tabungan beasiswa dari kampus gua .
so ,dengan sangat malas gua harus ke bank XXX ini di daerah ponogoro dengan sepeda motor gua .gua masih waras pake kaos lengan panjang yang super besar plus legging hitam dan flatshoes ,ditambah gua saat itu keliatan berantakan banget karena udara diluar panas mampus !
sampe didalem gua disapa satpam bank yang ga gua kenal sama sekali (ya iyalah) ,trusnya gua ambil antrian dan duduk nunggu dipanggil si mba mba di counter pelayanan kostumer .
karena bank lumayan sepi siang itu ,gua langsung cepet aja dapet antrian .
gua dipersilahkan jongkok sama si mba banknya ,hmm tapi gua lebih memilih duduk guys .jadi gua duduk dimeja pelayanan kostumer dan diwawancara eksklusif sama si mba mba mulai dari nama ,no handphone ,no telp rumah ,no sepatu ,no telp tetangga ,no telp dagang sepatu ,no sepatunya tukang telpon dan blablabla .
gua sambil mainan bebe gua slenge-an banget nungguin si mba mba pencet-pencet komedonya ,eh salah maksud gua pencet-pencet komputer kerjanya .
"mohon ditunggu sebentar ya" si mba mba berpesan begitu .jadi gua disiplin nungguin sambil mainan bebe ,garuk garuk paha ,utak atik kuku jari .
disebelah meja pelayanan kostumer ini ada ruangan dari kaca yang tembus pandang .didalemnya ada bapak bapak yang yah umurnya kira-kira 40 tahunan gitu .pake dasi pokoknya paling wah di seisi bank itu .
dia keluar ruangan dan senyum ke gua ,gua juga senyum dan berpikir "wah ini bank prospeknya bagus kalo pegawainya semua seramah ini" .sembari nunggu si mba mba "tunggu sebentar ya" ,itu bapak bapak yang gua rasa manager bank itu beberapa kali bolak balik dibelakang gua ,lewatin gua ,dan pokoknya seliweran disekitar gua .
parfumnya yang mencolok jadi kecium ,dan jujur gua sempet bersin karena bau parfumnya yang mencolok itu .
trus karena mungkin dilihatnya lama ,si manager manggil mba mba itu dan bilang "udah belom ?lama kostumernya nungu ini" dan akhirnya si mba mba kelar .gua terselamatkan untuk segera pergi dari zona bau-bau-an parfum itu .

sampe dirumah gua tiduran leyeh-leyeh di kamar ,trus ambil handphone mini gua dan ngeliat ada sms .nah lho ,tumbenan nih ada sms ke sini .
gua buka dan isinya
"halo dik ,ini saya yang dibank tadi yang diruangan sendiri tadi ,maaf saya tadi liat adik mirip keponakan saya ,cantiknya sama maaf"
JDER !
gua tiba-tiba sakit kepala sebelah ,dan kemudian baca baik baik smsnya lagi sekali .dan gua baru ngeh !ini om-om manager bank barusan yang parfumnya norak mampus itu .
demi apapun gua tiba-tiba merinding dan mikir "sial gua kena batunya gara-gara suka bilang temen-temen bayaran om-om" .
serem abis siang ini .
gua jadi inget beberapa tahun lalu juga gua sempet nemu kejadian begini ,tapi waktu itu gua masih SMA dan om-om yang gua maksud itu guru honorer yang sekaligus dosen sastra dikampus ternama disini ,dia sempet sms sms-in gua ngajak nonton .gua tolak abis ,sama seperti sms manager bank barusan ,jelas banget gua ga respon .idih amit-amit TUHAN .
lindungi kepolosan hambaMu ini Tuhan .hmmm
muka gua selera om-om banget yah ?
plis ,gua padahal ga pasang muka menggoda ,kenapa jadi begini yah -_____- mengerikan banget siang ini kalo diinget-inget ..
AWKWARD DAY
sekian trims
(masih shock)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar